Pesan kaos sablon di Surabaya gampang-gampang susah. Bagi yang sudah pengalaman pasti gampang saja. Tapi bagi yang baru banyak pertanyaan dan keraguan. Berikut ini beberapa pengalaman kami sebagai konveksi kaos. 

Konveksi di Dunia Maya

Sekarang kamu tidak akan keliling Surabaya untuk cari konveksi. Cara paling mudah adalah mencari di internet atau Google. Dengan cari di google map kamu bakal nemu banyak konveksi. 

Ya, dengan melihat bintang review kamu bisa meraba apakah konveksi ini bagus atau tidak. 

Cara selanjutnya kamu bisa mencari dengan ketik "konveksi Surabaya" atau dengan kata kunci lainnya. Seperti judul di atas "pesan kaos sablon surabaya". Kamu akan ditawari google beberapa jawaban yang mungkin bisa kamu coba. 

Memastikan Bahwa Konveksi ini Memang Ada

Dari proses di atas kamu bisa mendata beberapa konveksi dan memilih salah satu diantaranya. Tapi ini belum pasti juga. Salah satu cara untuk memastikan adalah dengan memeriksa nomor telepon konveksi di atas. 


Tuliskan nomor telepon konveksi di search. Google bakal ngasih jawaban. Dari sana kamu bisa cek apakah nomornya berhubungan dengan konveksi atau tidak. Kedua, kamu bisa cek berapa lama nomor itu berada di internet.

Dengan tahu berapa lama nomor itu di internet menggambarkan bahwa nomor itu memang sejak lama berada di bisnis konveksi. 

Sebagai contoh kalau kamu cek "081216111400" Kamu bakal nemukan jawaban Google seperti berikut ini. Jual pintu, konveksi kaos, pesan kaos, pesan tas dan seterusnya. 

Harga Pesan Kaos Sablon di Surabaya


Harga pesan kaos sablon di Surabaya sangat tergantung dengan bahan, jumlah, model. Ada dua bahan yang sering dipilih customer, katun combed dan TC. Harganya berkisar di 45-55 ribu untuk katun combed dan 30-40 untuk bahan TC. Harga ini bisa turun setelah ketemu desain detilnya. 

Jumlah adalah kriteria berikutnya. Maaf kami hanya menerima order dalam jumlah besar (minimal 50 pcs). Semakin besar jumlahnya semakin murah harganya. 

Seberapa murah? Berapa besar turunnya? Jawabannya bisa berbeda-beda. Tapi sebagai gambaran kamu bisa turun harga di  2000 - 3000 rupiah perkaos untuk peningkatan jumlah kaos tiap 100 pcs. 

Terakhir adalah modelnya. Yang sering dijadikan model adalah apakah kaos ini berkerah atau oblong. Bedanya kurang lebih 5000-8000 antara oblong dan berkerah. 

Sementara itu dulu infonya. Kalau ada pertanyaan, tanya saja di WA admin di 081216111400.