Buat tas custom, bikin tas custom, konveksi tas SKJ


Buat tas custom bisa disini. Hanya saja jumlahnya tidak bisa sedikit. Minimal pemesanan 50 pcs. Di bawah itu mohon maaf belum bisa dilayani. 

Tas Custom Model Apa Saja? 


Tas model apa? Banyak. Yang paling sering adalah tas ransel dengan berbagai ukuran. Selanjutnya adalah tas selempang juga dengan berbagai ukuran. Lalu ada model tas laptop juga dengan berbagai ukuran. 

Setelah itu ada tas untuk berbagai keperluan. Pernah kami buat tas untuk tempat untuk tempat menyimpan sampel limbah. Ada juga tas untuk tempat alat praktikum. 

Tas untuk souvenir dengan bahan spunbond juga ada. Pernah ada customer dari Bangkalan yang order dua kali dari konveksi kami. Pada intinya asalkan kamu bisa gambarkan tasnya, jelas ukurannya, kami bisa bantu buatnya. 


Pilihan Bahan Tasnya Apa? 


Dari bahan yang bagus adalah dolby double, begitu sering penjahit menyebutnya. Kalau kamu lihat di pasaran bahan yang sering dipakai oleh tas merek POLO. Maka tas ransel dengan bahan ini juga bisa kamu pesan di sini. 

Bahan berikutnya adalah bahan cordura. Secara fisik bahan ini tidak tebal tapi kuat dan tahan lama. Bahan ini sering dipakai untuk tas EIGER

Bahan berikutnya biasanya dipakai pada tas ransel yaitu micro dan bahan D300. Penjahit begitu menyebutnya. Ada yang bilang D adalah singkatan dari dinier. Wallahu a'lam. 

Berapa Biaya dan Lama Produksinya? 


Karena ini tas custom biayanya tidak bisa disamaratakan. Tergantung buat tasnya bahan apa dan modelnya apa. Tapi buat gambaran saja kita buat model tas ransel untuk anak SMP-SMA. 

Dengan bahan cordura dan dolby double harganya berkisar 80-90 ribu. Dengan bahan mikro dan D300 harganya sekitar 60-70 ribu. Tas dengan model lain tentu berbeda. 

Sementara lama produksinya juga bermacam-macam. Tapi sebagai standar kami patok untuk 100 pcs ransel bisa kami kerjakan 2 minggu saja. Kalau jumlah lebih besar kemungkinan butuh waktu yang lebih lama. 

Ingin lebih cepat? Bisa diusahakan. Tapi untuk jaga-jaga kami kondisikan terlebih dulu dengan penjahit. Kalau kerjaan lagi sepi kami bisa kebut. Jadi harus disampaikan dulu. 

Itu tadi soal buat tas custom di konveksi SKJ. Ingin tanya-tanya dulu? Boleh. Hubungi admin lewat WA di 081216111400. Tanyakan pertanyaan yang kamu inginkan kami siap bantu.