Hai, jumpa lagi dengan seragamkaosjaket.com. Di tulisan ini kamu bakal dapat info harga pesan kaos seragam lengan panjang. Secara umum harganya lebih mahal 20% dibanding harga kaos oblong  lengan pendek. Tanpa berpanjang lebar, yuk langsung masuk ke inti pembahasan.

Model dan Bahan Kaos

Kaos seragam dengan lengan panjang biasanya dipesan untuk pegawai wanita. Modelnya berkerah dan dengan manset di tangan. Sementara bahannya bisa bermacam-macam.

Untuk kaos lengan panjang dengan bahan lacoste katun, biasanya dipesan perusahaan besar  atau instansi pemerintah. Sementara ada juga yang pakai bahan katun combed 24S untuk seragam olahraga kantor.

Untuk bahan kaos di bawah katun biasanya dipesan untuk seragam olahraga SMP atau SMA. Yang sering dipakai adalah bahan TC atau dry fit.

Kaos seragam olahraga biasanya dipesan satu setel dengan training. Bahan training biasanya kain diadora.

Baca juga: Bahan Kaos yang Sering Dipakai

Harga Kaos

Untuk harga kaos jenis ini dengan bahan lacoste katun, harganya di kisaran 105-110 ribu/pcs dengan minimal order 50 pcs. Harga ini sudah termasuk bordir komputer dua lokasi.

Sedangkan yang pakai bahan katun combed 24S Harganya di kisaran 65-70 ribu/pcs. Ini harga untuk atasan saja. Kalau satu setel dengan training, harganya di kisaran 125-135 ribu/setel.

Kaos dengan bahan TC atau dry fit harganya di kisaran 45-50 ribu/pcs. Sementara untuk yang termasuk training, harganya di 110-115 ribu/pcs.

Lebih Mahal Karena Bahannya Lebih Banyak

Secara umum kamu mungkin sudah bisa memperkirakan kenapa harganya lebih mahal. Iya betul, kebutuhan bahan untuk lengan panjang memang lebih banyak.

Baca juga: Komponen Biaya Produksi Kaos

Jumlah bahan yang dibutuhkan setara dengan harganya. Kaos lengan panjang butuh bahan 20% lebih banyak dari lengan pendek.

Adakah Lagi yang Berbeda?

Secara umum tidak ada beda pesan kaos lengan pendek dan lengan panjang selain harganya lebih mahal. Pastikan jumlah, bahan, desain dan waktu pengerjaan tidak meleset.

Itu saja info soal pesan kaos seragam lengan panjang. Kalau mau bertanya kamu bisa isi comment di bawah atau chat ke tim SKJ di WA 081216111400.

Terima kasih sudah mampir dan baca. Sampai jumpa di tulisan lainnya.