Bikin kaos tebal, bikin kaos murah, konveksi kaos murah, konveksi kaos Surabaya

Jumpa lagi kawan dengan konveksi SKJ. Kali ini aku coba jawab pertanyaan yang sulit di atas. Apa mungkin bisa bikin kaos murah, kainnya tebal dan nggak panas waktu dipakai? Jawabnya mungkin.

Tapi ada pertanyaan berikutnya muncul lagi. Memang kaos murah itu harganya berapa? 10 ribu, 20 ribu, 30 ribu? Atau 40 ribu.  Terus terang saja ya. Untuk kaos harga 10 ribu kayaknya nyaris sudah nggak ada. Kecuali kaos untuk anak anak.

Untuk kaos harga 20 ribu per pcs, bahan yang masih mungkin bisa kamu pakai adalah hyget. Tapi bahan hyget tidak masuk kriteria tebal dan dingin. Dengan kata lain, bahan hyget ini tipis dan panas. Masih mau pakai?

Akhirnya pilihannya masuk di kaos dengan harga 30 ribuan, tepatnya antara 20-30 ribu. Harga di kisaran ini masih bisa buat kaos oblong, lengan pendek, dengan sablon dua sisi. Bahannya pakai TC alias tettoron cotton, campuran poliester atau sjntetis dan katun.

Baca juga:
Bahan Kaos yang Bagus Menurut Konveksi Kaos 

Teksturnya tebal dan lembut. Meski tidak terlalu adem seperti kain katun, kain TC juga tidak panas banget. Mungkin bisa disebut pertengahan. Kain TC sering dipakai sebagai bahan kaos karyawan pabrik. Cocok untuk kerja luar atau lapangan yang panas dan tidak gampang melar.

Kaos murah selanjutnya harganya sedikit di atas TC. Bahannya adalah semikatun. Harganya antara 35-40 ribu per pcs. Harga ini untuk pemesanan kaos jenis oblong, lengan pendek dengan sablon di dua lokasi.

Kain semikatun sebenarnya juga campuran antara sintetis dan katun. Porsi sintetisnya juga masih lebih besar dari katun. Tapi saat dipegang atau dipakai, lebih terasa lembut dan adem bila dibandingkan TC.


Minimal Pemesanan


Kaos murah dengan bahan TC dan Semikatun dengan harga di atas dipesan dalam jumlah besar. Minimal 100 pcs. Kalau kamu pesan di atas 100 pcs, kamu bisa dapat harga lebih murah. Tapi kalau kamu pesan di bawah itu paling mentok di jumlah 50 pcs. Harga untuk pesan jumlah 50 pcs lebih mahal.

Sedangkan untuk pemesanan di bawah 50 pcs, maaf belum bisa kami bantu.
 

Baca juga: Bahan Kaos yang Sering Dipilih Customer 

Proses Pesan


Karena konveksi ini bisnis custom menyesuaikan dengan permintaan, maka harganya bisa berubah. Tapi kalau kisarannya masih seperti kisaran di atas.

Mudahnya, untuk pesan cukup sampaikan jumlah, model (oblong / berkerah, lengan panjang / pendek), desain sablon nya seperti apa? Dan rencana mau dipakai kapan.

Setelah kami dapat info ini, segera kami rundingkan dengan bagian produksi untuk memastikan jadwal pengerjaan dan harga produksinya. Agar tidak membingungkan kami akan sertakan dokumen digital berupa gambar desain dan catatan produksi.

Yang dimaksud catatan produksi adalah seperti jenis model, bahan, jumlah beserta ukuran serta kalau ada tambahan catatan lain yang diinginkan.

Bila semua info sudah disepakati customer dan admin, DP 50% bisa dibayarkan untuk memulai produksi. Setiap minggu akan kami kirimkan update proses produksi. Dan akhirnya saat kaos sudah siap, proses serah terima barang bisa dilakukan bersamaab dengan pelunasan.

Itu tadi bahan untuk buat kaos murah yang tebal dan adem. Termasuk di dalamnya proses pesannya biar kamu nggak bingung. Kalau masih mau tanya-tanya lagi, kamu bisa kontak admin konveksi SKJ di WA 081216111400.

Terima kasih sudah mampir dan baca. Ketemu lagi di info-info konveksi selanjutnya. Sampai jumpa.