Jasa Konveksi Kaos di Sidoarjo, Pesan Jaket Online di Sidoarjo, 081.216.111.400 (Tsel/Wa) Kini, sangat Mudah! tidak perlu keluar Rumah, Cukup Online Saja, Chat dengan WA / Kirim Email atau Anda Hubungi, Kami yang Ke Kantor Anda Silahkan. Mari Manfaatkan Layanan Kami, Karena, Kini Kami Hadir di Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia. 

Jasa Konveksi Kaos Jaket Sidoarjo, seragamkaosjaket.com, Kaos oblong adalah sebutan bagi kaos standart yang biasanya dipakai dalam kondisi santai, dengan tema tampilan casual yang nyaman. Kaos oblong biasanya tidak menggunakan kancing, maupun kerah, dan saku. Pada umumnya, kaos oblong berlengan pendek (Sepanjang Siku, 3/4, Raglan) dan berleher bundar O atau V. Bahan / Kain yang umum digunakan untuk membuat kaos oblong adalah Kain Katun atau Kain Polyester (atau gabungan keduanya). Tren Model kaos oblong meliputi model untuk wanita dan pria, dan dapat dipakai semua golongan usia, termasuk bayi, remaja, ataupun orang dewasa. 


Proses Produksi kaos, Jaket, Seragam, dan juga Kaos Oblong, Kaos Polo Shirt maupun Kaos Olahraga tentunya terdapat beberapa tahapan. Berikut ini adalah tahapan dalam proses pembuatan kaos pada konveksi.

1. Tahap Pemilihan Bahan Kain Kaos
Untuk Pemilihan bahan merupakan tahap pertama dalam proses produksi kaos di konveksi. Pada Jasa Konveksi Sidoarjo seragamkaosjaket.com Bahan kaos yang biasa digunakan adalah Kain Katun, meskipun sebenarnya banyak jenis-jenis bahan kaos yang lain. Pemilihan bahan kaos disesuaikan dengan kebutuhan atau bisa juga berdasarkan keinginan pemesan. 
2. Tahap Pembuatan Desain Baju Kaos
Pada saat Pembuatan desain kaos, sebaiknya selalu melihat tren pasar terhadap desain-desain kaos yang sangat diminati. Pembuatan desain kaos dilakukan oleh bagian desain atau yang biasa disebut tim fashion desainer. Konveksi Sidoarjo seragamkaosjaket.com Tahap desain ini sangat penting, karena nantinya desain yang telah dibuat akan diaplikasikan pada kaos yang akan dicetak.
3. Tahap Pemilihan Ukuran Kaos
Pada standart pola kaos terdapat berbagai ukuran seperti S, M, L, dan XL. Ada juga ukuran All Size bila memang diinginkan, dan ini dapat digunakan untuk produksi kaos massal. Ukuran ini disesuaikan dengan kebutuhan atau permintaan pelanggan. Di Konveksi Sidoarjo seragamkaosjaket.com untuk pemesanan diluar ukuran tersebut, ada ukuran bigsize yang dapat diwujudkan untuk pemesan tanpa harus mengukur / fitting pemesan, hanya informasikan panjang badan dan lebar badan baju yang sering dipakai dan dirasa nyaman oleh pemesan / kami pinjam baju tersebut untuk di buat polanya yang sama dengan baju tersebut.
4. Tahap Pemotongan
Dalam proses pemotongan kain atau yang disebut juga cutting. Pemotongan kain atau cutting dilakukan dengan mesin cutting (mesin potong kain). Kain akan dipotong berdasarkan pada ukuran yang telah ditetapkan. Konveksi Jaket Sweater Sidoarjo seragamkaosjaket.com menerapkan kehati - hatian dalam proses ini karena tahap ini bila terjadi kesalahan bisa sangat fatal akibatnya.
5. Tahap Penyablonan dan atau Pembordiran
Setelah kain dipotong sesuai ukuran yang diinginkan, tahap selanjutnya adalah penyablonan atau pembordiran. Di Konveksi Seragam Sidoarjo seragamkaosjaket.com Penyablonan dilakukan oleh bagian khusus sablon, Pembordiran juga dilakukan oleh bagian khusus bordir, tidak dilakukan di satu tempat sendiri di tempat Kami. Kaos yang telah berbentuk pola, akan disablon atau dibordir berdsarkan desain yang telah dibuat.
6. Tahap Penjahitan
Potongan pola dapat dijahit setelah potongan pola kaos selesai disablon atau dibordir. Tahap penjahitan ini dilakukan oleh penjahit. Pada tahap ini menggnakan beberapa jenis mesin jahit, antara lain mesin obras, mesin jahit high speed, mesin overdeck, mesin lubang kancing, mesin jahit rantai tergantung bagian mana yang akan dijahit, dan seperti apa pola jahitan yang diinginkan oleh konsumen Konveksi Sidoarjo seragamkaosjaket.com

Konveksi Kaos di Sidoarjo, 081216111400, Pesan Jaket di Sidoarjo
Konveksi Kaos Sidoarjo, 081216111400, Pesan Jaket Sidoarjo

7. Tahap Finishing
Tahapan ini adalah proses selanjutnya di Konveksi Sidoarjo seragamkaosjaket.com, setelah penjahitan selesai dilakukan. Pada tahap finishing, dilakukan pengecekan hasil produksi seperti hasil jahitan, merapikan/memotong benang yang berlebih, membersihkan kaos dari benang dan debu, dan QC (Quality Control) atau proses pengecekan hasil produksi kaos. Fungsi pada tahap ini adalah memastikan bahwa kaos yang dihasilkan benar-benar sesuai yang diharapkan.
8. Tahap Pengemasan
Proses Pengemasan adalah tahap terakhir dalam proses pembuatan kaos. Ini  merupakan tahap pengemasan kaos hasil produksi kedalam plastik-plastik kecil. Selanjutnya 

kaos yang telah dikemas, akan ditata, disusun dan diikat berdasarkan ukurannya untuk kemudian dimasukkan kedalam karung besar guna memudahkan proses pengiriman pada klien Konveksi Kaos Sidoarjo seragamkaosjaket.com Demikian tadi merupakan beberapa tahapan pembuatan kaos yang biasanya dilakukan di konveksi-konveksi kaos, tulisan artikel ini Kami olah dari berbagai sumber dan edit dari tim Produksi Konveksi Surabaya, Konveksi Sidoarjo seragamkaosjaket.com. Di Konveksi Surabaya, Konveksi Sidoarjo seragamkaosjaket.com juga menerapkan tahap-tahap yang Kami jelaskan diatas. Hanya saja bedanya di Konveksi Surabaya untuk pemilihan bahan, desain, dan ukuran kami serahkan pada konsumen. Jadi konsumen bebas menentukan bahan yang ingin dipakai, ukuran apa saja yang ingin dibuat dan dengan desain yang seperti apa kaosnya. Order di tempat Kami, CS Kami bekali Gadget untuk menginformasikan progress dari order yang sedang dikerjakan. Tegur tim CS KAmi bila Anda tidak mendapatkan informasi terkait proses di atas untuk order Anda. Terima Kasih dan Mohon Maaf atas Kekurangan informasi dari Kami. Semoga ada Manfaatnya. 

Untuk info pemesanan, Anda bisa langsung menghubungi CS Kami di:
Telp/Whatsapp : 081.216.111.400
SMS : 089.66.4848.880
PIN BB : 51C.2B.115

Connect di Facebook: Pesan Seragam
Instagram: @Pabrikkaosonline
Email: seragamkaosjaket@gmail.com
www.seragamkaosjaket.com

Konveksi Surabaya Grup, Konveksi Sidoarjo seragamkaosjaket.com
Perumahan Magersari Permai Blok BQ no 4 Sidoarjo
(Customer Service Support - Jam Kerja 07.00 - 18.00 WIB)
MAAF Kami TANPA Nota Kosong, TANPA Entertainment Fee!