Pesan kaos promosi, harga kaos promosi, kaos promosi murah, bahan kaos promosi


Hai, jumpa lagi di seragamkaosjaket.com. Kali ini info yang bakal kamu dapat adalah soal pesan kaos promosi yang mumer alias murah meriah. Seperti apa info lengkapnya? Yuk kita simak.

Harga Kaos Murah

Yang sering jadi pertanyaan adalah harga. Karena itu, info harga bakal kamu dapatkan duluan.

Harga paling murah untuk pesan kaos adalah di kisaran 15-17 ribu/pcs. Ini menggunakan bahan yang kamu kenal dengan nama kaos partai. Hanya saja untuk dapat harga segini kamu mesti pesan dalam jumlah lumayan gedhe. Minimal pemesanan ada di 500 pcs.

Baca juga: Pesan Kaos Polo Bordir

Ingin kaos yang lebih nyaman lagi? Bisa hanya saja harganya pasti lebih mahal. Mahal dan murahnya harga kaos promosi tergantung bahan kaos yang kamu pakai.

Bahan Kaos Murah

Paling tidak ada dua kelas harga di kaos promosi. Harga di bawah 20 ribu dan harga di bawah 35 ribu.

Harga Kaos di Bawah 20 Ribu

Bahan kaos untuk harga di bawah 20 ribu adalah hyget (baca haiget). Ada tiga macam hyget, atau orang konveksi bilang, ada tiga set. Set 36, Set 45 dan set 55.

Bedanya adalah di ketebalannya. Semakin rendah angka set, semakin tebal. Berarti set 36 adalah hyget yang paling tebal. Ada yang menyebutnya hyget super.

Baca juga: Bahan yang Cocok untuk Kaos Seragam Pabrik

Harganya juga paling mahal. Dengan model oblong lengan pendek, sablon dua lokasi kamu bisa dapat harga di kisaran 19-20 ribu/pcs. Cuma minimal ordernya di 500 pcs. Kalau kamu pesan di bawah 500 pcs, kena harganya bisa di kisaran 22-24 ribu/pcs.

Yang kedua adalah hyget set 45. Beberapa customer memilih set 45 karena tengah-tengah. Tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah. Kainnya juga tidak terlalu tipis. Jadi layak dijadikan hadiah.

Harganya di kisaran 17-19 ribu/pcs. Harga ini untuk kaos oblong lengan, pendek, sablon dua lokasi, dan minimal pemesanan di 500 pcs.

Yang ketiga adalah hyget set 55. Ini yang paling murah bisa di 15-17 ribu/pcs. Biasanya sering dibagikan waktu kampanye menjelang pemilu.

Harga ini bisa kamu dapat untuk kaos oblong, lengan pendek, sablon dua lokasi dan minimal pemesanan 500 pcs. Harga bisa lebih murah dengan syarat jumlah pemesanan lebih besar di kisaran 3000 pcs.

Harga Kaos di Bawah 35 ribu

Untuk kaos dengan harga ini pilihan bahannya ada 3, TC, BTM dan semikatun.

Baca juga: Pesan Kaos via Online

TC dan BTM berada di range harga yang sama antara 25-30 ribu/pcs. Harga ini bisa kamu dapat untuk model kaos oblong, lengan pendek, sablon dua lokasi dan jumlah pemesanan minimal 200 pcs..

Sedangkan untuk bahan semikatun, range harganya di 30-35 ribu/pcs. Harga ini untuk model kaos oblong, lengan pendek, sablon dua lokasi dan jumlah pemesanan minimal 200 pcs.

Itu tadi info tentang pesan kaos promosi murah. Kalau butuh tanya-tanya lebih lanjut soal harga, desain dan lain-lain kamu bisa comment di bawah atau chat dengan tim SKJ di WA 081216111400.

Terima kasih sudah mampir dan baca. Jumpa lagi di obrolan seputar konveksi kaos lainnya.