Kaos polo, pesan kaos polo, kaos polo bordir, kaos Berkerah, produksi kaos polo, konveksi kaos polo

Hai, jumpa lagi dengan konveksi SKJ, seragamkaosjaket.com. Kalau pesan kaos polo bordir bagaimana caranya? Apa bahannya? Berapa harganya? Di info kali ini kamu bakal dapatkan jawabannya.

Kaos Polo Itu Seperti Apa?

Nama Polo memang identik dengan nama merek kaos ternama.  Memang ada juga yang mengartikan kaos polo berarti bahan kaosnya juga punya ciri khas yang berlobang-lobang. Tapi secara umum kaos polo berarti kaos berkerah.

Maka pada kesempatan kali ini, kaos polo kita artikan kaos berkerah. Bahannya bisa beberapa macam. Secara umum bahan kaos polo ada dua golongan besar Lacoste TC, Lacoste katun dan selain dua itu.

Kaos Berkerah Bahan Lacoste TC

Bahan dengan ada nama lacoste di depannya berarti rajutannya khusus. Rajutan benang yang khusus ini akan menghasilkan kain yang punya tekstur berlobang lobang.

Karena namanya lacoste TC, berarti benangnya berasal dari TC. TC atau tetoron cotton, berasal dari campuran benang poliester dan katun dengan komposisi poliester lebih besar.

Kalau dibandingkan dengan katun, TC lebih susah menyerap keringat. Tapi dibandingkan dengan kain poliester murni, TC jelas lebih adem.

Baca juga: Bahan Kaos yang Adem 

Harga pesan kaos polo bahan TC ada di kisaran 55-65 ribu/pcs. Harga ini sudah termasuk bordir dua lokasi. Jumlah minimal pemesanan 50 pcs dengan lama pengerjaan 10 hari.

Kaos Polo Bahan Lacoste Katun

Rajutan lacoste sebenarnya ditujukan untuk bahan katun. Dengan rajutan ini, diharapkan katun tidak gampang melar saat dipakai. Maklum salah satu kekurangan kain katun adalah elastisitasnya yang kurang. Kain katun tidak bisa kembali ke bentuk asal setelah ditarik. Ini jelas berbeda dengan kain poliester.

Harga pesan kaos polo bahan lacoste katun di kisaran 85-95 ribu/pcs. Harga ini sudah termasuk bordir di dua lokasi. Jumlah minimal pemesanannya di 50 pcs dengan normal lama pengerjaan 10 hari.

Bahan Selain Lacoste TC dan Lacoste Katun

Sebenarnya selain lacoste, bahan kaos lain juga bisa dimodel kaos polo. Hanya saja tidak cocok dengan bordir, cocoknya dengan sablon. Manset karet yang biasanya ada di  lengan kaos polo juga tidak cocok. Cocoknya dengan manset kain

Baca juga: Tiga Hal Penting Waktu Pesan Kaos Sablon


Beberapa bahan lain yang bisa dibuat model polo antara lain, hyget, TC, BTM, semikatun dan katun combed. Tentu saja harganya lebih murah dibandingkan dengan bahan lacoste.

Untuk harga dan jumlah minimal pemesanan bahan lainnya, kamu bisa langsung chat dengan tim SKJ di WA 081216111400.

Itu tadi info tentang pesan kaos polo bordir. Terima kasih sudah mampir dan baca. Ketemu lagi di info-info berikutnya.