Kaos seragam pabrik, produksi kaos seragam, bahan kaos seragam, kaos berkerah, kaos polo

Selamat datang di seragamkaosjaket.com. Kali ini info yang bakal kita bagiin adalah soal produksi kaos seragam pabrik. Lebih lanjut kamu bisa tahu bahan apa yang dipakai untuk buat kaos seragam lengkap dengan harga dan minimal ordernya. Yuk langsung kita masuk ke infonya.

Kaos Berkerah

Umumnya kaos seragam pabrik menggunakan jenis atau desain kaos berkerah atau yang lebih dikenal dengan kaos polo. Kaos berkerah memberikan kesan formal. Beda dengan kaos oblong yang kesannya santai.

Kelengkapan kaos berkerah umumnya adalah kerah, manset dan saku. Manset dan saku tidak wajib sih. Bisa saja kamu buat kaos berkerah tanpa saku dan manset harganya juga bisa lebih murah.

Baca juga: Bahan Kaos yang Sering Dipakai

Bahan TC, BTM dan Semikatun

Bagi kamu yang belum tahu, ketiga jenis bahan di atas sering dikelompokkan jadi satu. Harga kaos dengan ketiga bahan di atas tidak jauh berbeda.

Bahan TC, BTM dan semikatun, disusun menggunakan benang campuran poliester dan katun. Hanya saja komposisi poliester jauh lebih besar.

Karakter bahan dengan poliester adalah elastis tidak gampang melar, tapi tidak menyerap keringat. Dalam bahasa sederhana, kaos dengan bahan kain poliester awet, tidak gampang melar, tapi terasa panas waktu dipakai dan cepat bau.

Sebaliknya, kaos dengan bahan dasar kapas atau katun, kurang elastis, tapi bisa menyerap keringat dengan baik. Makanya kalau kamu pakai kaos katun rasanya adem.

Ketiga bahan di tas sepertinya ingin memadukan dua keunggulan yang berbeda dari poliester dan katun.

Kisaran harga untuk ketiga bahan di atas antara 35-45 ribu/pcs. Harga ini sudah termasuk kerah, saku dan sablon di dua lokasi. Jumlah minimal order atau pemesanannya di 100 pcs, dengan lama pengerjaan namun normal di 10 hari.

Kaos Seragam dengan Bahan Lacoste TC

Kain dengan nama lacoste (baca lakos), punya ciri yang khas. Rajutannya menghasilkan kain yang berlobang-lobang. Bahan kainnya sendiri sama dengan kain TC, campuran benang poliester dan katun.

Rajutan lacoste memang ditujukan agar kain yang dihasilkan lebih tahan lama, tidak gampang melar. Kaos lacoste TC cocok dengan desain kaos berkerah, lengan pendek atau panjang sama-sama oke.

Harga kaos berkerah, dengan saku,  manset dan bordir di dua lokasi ada di kisaran 55 -65 ribu/pcs. Jumlah minimal pemesanan atau order di 50 pcs. Sementara lama pengerjaan standar di 10 hari.

Baca juga: Cara Mudah Pesan Kaos Online

Kaos dengan Bahan Lacoste Katun atau CVC

Di toko kain atau konveksi ada yang membedakan antara lacoste CVC dengan lacoste katun. Tapi ada juga menganggap keduanya sama.

Perbedaan yang bisa kamu rasakan dari keduanya adalah ketebalannya. Lacoste CVC cenderung lebih tebal dari lacoste katun. Selain itu, keduanya sama.

Biaya produksi kaos seragam pabrik dengan bahan lacoste CVC atau katun ada di kisaran 85-95 ribu/pcs. Harga ini sudah termasuk kerah, saku, manset dan bordir di dua lokasi. Jumlah minimal pemesanan atau order di 50 pcs dengan lama pengerjaan normal selama 10 hari.

Itu tadi info soal produksi kaos seragam pabrik mulai dari pilihan bahan, harga, minimal order dan lama pengerjaan. Kalau kamu pikir ada yang kurang jelas silahkan ditanyakan lewat comment atau chat dengan tim SKJ di WA 081216111400.

Terima kasih sudah baca dan sampai jumpa di info-info berikutnya. .