Jumpa lagi dengan konveksi rompi surabaya seragamkaosjaket.com / SKJ Konveksi. Kali ini aku bakal bagi-bagi info soal layanan di konveksi. Layanan ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Layanan yang kumaksud adalah pesan rompi custom. Jika ingin tanya langsung coba WA Admin di Klik chat :  WA 081216111400. 

Konveksi Rompi Surabaya 

Layanan ini masuk dalam satu unit produksi seragam dan jaket. Kenapa dalam satu unit yang sama? Karena rata-rata bahan yang dipakai relatif sama, maka ini akan memudahkan produksi.

Baca Juga: Pilihan Bahan Tas 

Bahan Rompi

Secara umum bahan rompi hampir mirip dengan jaket. Kamu bisa buat rompi dengan bahan yang sama dengan bahan jaket. Kalau kamu masih asing dengan bahan jaket, berikut ini beberapa contoh bahan rompi.

Bahan parasut. Ada yang bilang namanya parasit ada juga yang bilang parasut. Intinya bahan ini secara tekstur mengkilap dan licin. Secara kualitas bahan, parasut ini juga punya bahan yang tipis juga ada yang tebal.

Bahan berikutnya adalah bahan diadora atau fleece. Karena diadora atau fleece adalah bahan jaket, maka keduanya juga bisa dipakai untuk bahan rompi.

Baca Juga: Konveksi Jaket Surabaya Sidoarjo 
Bagi yang belum tahu, bahan diadora biasanya dipakai untuk jaket olahraga. Bahannya tebal berongga. Bagian luar mengkilap sementara bagian dalamnya lebih pucat.

Sementara bahan fleece, teksturnya juga tebal dan sedikit berbulu. Karena memang awalnya fleece dibuat dari bulu. Cuma di pasaran banyak yang bahan fleece dari benang poliester.

Bahan berikutnya adalah kain drill. Di pasaran, kain drill yang sering dipakai ada tiga merek. Ketiganya adalah, Unione drill, American drill dan Nagata drill.

Aksesoris Rompi

Aksesoris yang umumnya dijumpai di rompi adalah furing, resleting, saku dengan berbagai modelnya dan scotchlight bila ingin ditambahkan.

Ada dua pilihan furing yang sering digunakan. Yang murah disebut furing peles. Sedangkan yang mahal disebut furing asahi. Ada juga jenis furing lain yakni furing kaos dengan segala macam bahannya yang secara umum bisa dirasakan lebih dibandingkan furing pelas atau asahi.
Baca Juga: konveksi jas almamater murah di Surabaya Sidoarjo 
Untuk resleting juga ada dua macam. Yang bagus disebut YKK, yang sedang KW YKK. Memang tidak bisa dipungkiri resleting dengan merek YKK sudah jadi pilihan banyak penjahit dan pengusaha konveksi untuk jenis resleting yang dipakai. Hal ini berlaku di produk Jresleting untuk Jaket juga pada hasil produksi Tas. (cek : Konveksi Tas ransel Surabaya)

Dua model saku yang sering dipakai adalah saku tempel dan saku kempol. Saku tempel adalah saku biasa yang pemasangannya dengan ditempelkan di kain. Sementara saku kempol dibentuk dulu sebelum ditempel yang membuat hasilnya seperti kempol / menggembung.

Scotchlight atau reflector banyak dipasang di rompi karena seringkali rompi digunakan untuk aktivitas di lapangan. Dengan adanya reflector cahaya, ini akan memudahkan kewaspadaan orang saat menjumpai cahaya reflector.

Tanya Soal Harga di Konveksi Rompi Surabaya ?

Dengan banyaknya komponen rompi, belum termasuk bordir, standar harganya jadi sangat bervariasi. Untuk memudahkan, bila kamu ingin tahu harga produksi rompi, chat saja tim admin di WA 081216111400.

Dengan admin, kamu bisa tanya lebih leuasa dan mendalam. Tim admin skj / Penjahit Surabaya juga siap bantu jawab pertanyaanmu dari soal bahan aksesoris dan utamanya harga. Jika ingi lanjut membaca terkait mungkin tidak hanya rompi tapi Seragam Kantor coba cek pertanyaan yang sering masuk dan Kami jawab di : pesan seragam kerja di surabaya

Itu tadi info singkat soal pesan rompi custom di konveksi surabaya SKJ. Terima masih sudah mampir dan baca. Ketemu lagi di info-info konveksi berikutnya.