Hai, jumpa lagi dengan SKJ. Kali ini kita akan share apa saja sih pertanyaan yang sering muncul soal pesan seragam kantor. 

Seperti namanya SKJ, konveksi Seragam Kaos Jaket, tidak hanya melayani kaos. Kami juga melayani pembuatan seragam kantor. Apa saja pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul dari customer dan apa jawabannya. Yuk kita lanjut di bawah ini. 

Harga Berapa Pesan Seragam Kantor? 

Ini adalah pertanyaan yang paling sering Muncul. Pesan seragam di sini kena berapa? Jawabannya, tergantung. Untuk menjawab harga kami butuh kepastian jumlah, model, dan bahan. 

Kenapa butuh tahu jumlah? Karena semakin besar jumlahnya, kami bisa beli kain dengan harga grosir. Kalau jumlahnya kecil, kain mesti beli ngecer dan ini membuat harga membengkak. 

Yang kedua adalah model seragam. Intinya di tingkat kesulitan pengerjaan. Termasuk di dalamnya aksesoris-aksesoris. Biar tidak salah paham, admin biasanya akan komunikasi lebih lanjut via WA. 

Dan untuk memudahkan kami akan buatkan desain seragam kantornya. Lengkap di dalamnya desain bordir. Dengan panduan gambar desain, kamu tidak bingung seperti apa seragamnya nanti waktu sudah jadi. Kalau sudah jadi dan ternyata tidak sama kami juga siap dikomplain dan siap menuntaskan keluhan itu. 

Yang terakhir adalah bahan. Untuk seragam kantor default nya ada bahan American Drill, Nagata Drill dan Taipan Tropical. Hanya saja selama beberapa tahun ada sedikit pergeseran. 

Bahan yang sering dipilih customer adalah Unione Drill, American Drill, Oxford Drill dan Nagata Drill. Unione Drill termasuk merek baru yang kualitasnya setara dengan American Drill dengan harga lebih murah sedikit. Sementara Nagata Drill sering diambil customer yang ingin kualitas bahan yang adem saat dipakai. Sementara Oxford Drill dipilih customer yang ingin harga murah. Tapi harap maklum, pilihan warna Oxford Drill tidak sevariatif bahan lain. 

Berapa Lama Pengerjaannya? 

Untuk lama pengerjaan standar untuk jumlah dua lusin atau 24 pcs, biasanya butuh waktu minimal 14 hari. Ini juga bisa lebih cepat atau lebih lambat tergantung kondisi load kerja di waktu tersebut. 

Biasanya kami akan sampaikan ke customer apakah sedang buru-buru atau tidak. Kalau sedang buru-buru, akan kami rundingkan dengan bagian produksi. Bisakah pesanan lain di tunda atau dipercepat? Hasilnya akan kami sampaikan ke customer. Bila memang tidak sesuai dengan kebutuhan customer, kami tidak memaksakan. Bisa jadi ada konveksi lain yang lebih longgar. 

Apa Ada Minimal Pemesanan? 

Iya ada minimal pemesanan. Karena kalau cuma pesan 1-2 pcs, tidak bisa menutupi ongkos produksi. Kami bisa bantu buat seragam kantor dengan minimal pemesanan 24 pcs. Di bawah itu, kemungkinan kecil akan kami terima. 

Tentu saja ada pengecualian. Bila kamu pesan seragam kantor 10 pcs, dengan tambahan kaos 100 pcs. Seragam kantor masih bisa kami terima. Kami anggap produksi seragam kantor sebagai salah satu layanan customer. 

Itu tadi tiga pertanyaan yang sering ditanyakan customer atau calon customer. Semoga bisa kasih gambaran buat kamu yang ingin pesan seragam kantor. Butuh tanya-tanya lebih lanjut, bisa kontak WA admin SKJ di 081216111400. 

Terima kasih sudah mampir dan baca. Jumpa lagi di info-info seputar konveksi lainnya.