Bahan tas ransel, pesan tas ransel, konveksi tas sekolah

Hai, jumpa lagi dengan SKJ. Kali ini admin mau sedikit share info tentang tiga pilihan tas. Kali ini pilihan bahannya versi customer ya. Dan tasnya adalah tas ransel. Untuk pilihan tas lainnya kita bahas di lain kesempatan. 

Bahan Tas D300

Ada yang bilang nama aslinya dinier. Tapi karena kami sering berhubungan dengan toko, nama yang sering dipakai adalah D300. Bahan ini sering dijumpai di tas ransel di toko-toko. Permukaannya tidak terlalu kasar dan juga tidak halus, tengah-tengah. 

Ada lagi bahan tas lain yang sama satu tingkat dengan D300. Namanya mikro. Bahan ini permukaan luarnya lebih halus. Tapi harganya tidak terlalu jauh. Selisih 1000-2000 rupiah. 

Baca juga: Pesan Tas Seminar 

Kalau harga tas ransel dengan bahan D 300, dengan ukuran normal (tas SMP-SMA) ada di kisaran 65 ribu/pcs. Ini sudah termasuk sablon di satu lokasi dengan maksimal 3 warna. Kamu bisa dapat harga segitu kalau pesan di jumlah 50 pcs. 

Kamu bisa dapat harga lebih murah kalau pesan dalam jumlah lebih besar. Waktu pengerjaan di kisaran 10-14 hari untuk 50 pcs. 

Bahan Tas Delby Double

Tas ransel dengan bahan Delby Double biasanya mirip dengan tas merek Polo. Teksturnya kaku, dan bergelombang. Terlihat kokoh saat dipakai untuk tas ransel. 

Tas ransel dengan bahan ini memang harganya lebih mahal. Kisarannya di angka 85-90 ribu/pcs. Harga ini sudah termasuk bordir di satu lokasi. 

Bahan Tas Cordura

Kalau kamu tahu tas merek Eiger, nah bahan Cordura hampir mirip dengan bahan tas Eiger. Meskipun tidak kaku dan keras. Bahan Cordura justru terkenal bandel dan tidak gampang rusak. 

Seringnya tas ransel untuk camping menggunakan bahan Cordura. Ringan dan kuat, itulah kelebihan bahan ini. 

Harga tas ransel dengan bahan Cordura sebenarnya tidak jauh beda dengan tas bahan Delby Double. Kisarannya di 85-90 ribu/pcs. Minimal pemesanan 50 pcs, dan waktu pengerjaan di 14-16 hari kerja. 

Pesan dengan Model Sendiri

Konveksi memang sudah identik dengan produksi custom. Maka kami juga siap kalau kamu mau request model tas ransel yang kamu mau. Termasuk juga dengan pilihan bahan dan aksesoris kelengkapannya. 

Tentu saja harganya akan harus kami hitung dulu. Bahkan kalau kamu belum yakin, kami juga bisa buatkan contoh agar bisa pas sesuai dengan yang kamu mau. 

Dah, itu dulu ya info soal tiga bahan tas ransel yang sering dipilih oleh costumer SKJ. Kalau kamu butuh tanya soal bahan, model dan harga tas custom, kontak saja admin di WA 081216111400. Sampai jumpa di info SKJ lainnya.