Pesan tas seminar, konveksi tas Surabaya, buat tas seminar, harga tas seminar

Alhamdulillah, pandemi sudah berlalu. Dan kini saatnya even-even bermunculan lagi. Nah kalau kamu butuh merchandise seminar, kamu bisa pesan tas seminar di SKJ. Bagaimana prosesnya? 

Ada dua model. Pertama pakai patokan budget, yang kedua pakai patokan model tas. Sebenarnya keduanya tidak jauh berbeda. Hanya saja customer tidak semuanya sama. 

Patokan Budget

Customer SKJ ada yang ingin pesan tas tapi tidak paham jenis tas, aksesoris, kelengkapan dan bahannya. Cuma tahu kebutuhannya untuk merchandise dan budgetnya sekian. 

Tidak masalah, dengan patokan budget, kami bisa tawarkan model tasnya, bahan dan kelengkapannya. Variasi ini semuanya berpatokan pada budget yang disampaikan customer. 

Oke, kalau sudah cocok bagimana? Kalau ada penawaran yang dirasa cocok, akan lebih lanjut diskusi ketemu offline lebih baik. Kami bisa siapkan contoh tas dan bahannya sehingga, ekspektasi customer sesuai dengan gambaran produksi SKJ. 

Setelah itu bisa dimulai dengan DP. Dan kemudian jadi proses bisa dilanjut dengan produksi masal atau kalau masih belum yakin bisa kami bantu buatkan contoh. 

Apakah bisa buatkan contoh dulu sebelum uang muka? Bisa saja, cuma kami tolong dibantu dengan biaya produksi contoh 3 kali harga tas. Kalau nanti deal, harga produksi contoh bisa masuk dalam hitungan uang muka. 

Patokan Model Tas

Bagi yang sudah pengalaman buat seminar, pesan tas seminar juga bisa menyesuaikan gambaran model. Model ransel, tas laptop atau sling bag, semua bisa kami kerjakan. Berapa ruang tasnya, berapa lebar ukurannya, apa saja aksesorisnya, pakai yang dari logam atau plastik, bahannya apa, semua kebutuhan ini bisa kamu sampaikan. Setelah itu kami akan hitungan ongkos produksinya. 

Cara lain yang sering dipakai customer adalah dengan melihat model tas di marketplace. Screenshoot gambar tasnya lalu kirim ke SKJ. Dari gambar tersebut akan kami buatkan penawaran harganya. 


Dan setelah sesuai, DP bisa masuk, dan produksinya bisa dimulai. Masih belum yakin? Ingin buat contoh dulu? Tidak apa-apa. Kami bisa bantu buatkan contohnya. 

Perhatikan Waktunya

Seminar atau even biasanya terbentur dengan waktu. Kalau kamu mau buat contoh dulu, hitung-hitung dulu waktunya ya. Jangan sampai karena ingin hasil baik tapi waktunya tidak cukup. 

Harap diingat, proses produksi untuk 50 pcs tas jenis ransel butuh waktu sekitar 14 hari. Dan kalau buat contoh dulu sediakan waktu sekitar 7 hari. Ini dalam kondisi normal alias load kerja tidak sedang tinggi. Kalau load kerja sedang tinggi, biasanya butuh lebih lama lagi. Amannya, sediakan waktu minimal 1 bulan sebelum pelaksanaan seminar. 

Itu tadi info soal pesan tas seminar di SKJ. Sampai jumpa di info soal kebutuhan konveksi di artikel lainnya. Kalau butuh info lebih lanjut soal produksi tas, chat admin  SKJ di WA 081216111400.