Bicara tentang konveksi kaos murah di surabaya, Hubungi 081 216 111 400 aja, atau klik SKJ atau cek IG : @pabrikkaosonline untuk dapat penawaran terbaik dari pabrik kaos sablon surabaya yang telah terpercaya sejak 2006.

Hal mendasar yang perlu diantisipasi bila Anda mau order di pabrik kaos sablon surabaya, adalah : 
1. Siapkan Budgetting Anda (Rencana Anggaran sesuaikan dengan kualitas bahan).
2. Persiapkan Desain dan ukuran yang diinginkan (Bila belum ada sampaikan)
3. List Ukuran pemesan / pesanan Anda juga harus siap.
4. Bayar DP (Uang Muka agar dapat memperlancar proses produksi).
5. Fast response dan konfirmasi (Bila ada perubahan teknis segera sepakati).

Diatas adalah hal yang penting agar order pembuatan kaos, seragam, jaket dan tas maupun topi Anda yang ingin kami bantu produksi dan ready untuk Anda dapat berjalan lancar. Sehingga dapat hasil yang juga memuaskan seperti contoh kaos polo shirt bordir, Kemeja Kantor Bordir komputer Anda bisa mendapatkan hasil seperti di bawah ini : 

Proses pembuatan Kaos dan Kemeja Kantor umumnya bila order minimal 50pcs - 100pcs rata - rata membutuhkan waktu proses dari mulai motong kain hingga finishing dan sudah bordir maupun sablon, kurang lebih sekitar 7 - 21 hari. kenapa jaraknya panjang, tergantung load pekerjaan. Seberapa cepat yang pernah Kami kerjakan? Ada order pernah DEAL untuk sebuah event di luar kota. 1000 pcs Kaos oblong sablon baru deal Senin dan sabtu maksimal malam minta dikirim dan itu Kaos Sablon oblong dapat Kami selesaikan dan kirim sesuai jadwal yang telah disepakati..

Sehingga klien pun terkagum - kagum dengan standart pelayanan Kami. Namun hal itu bukan membuat Kami kemudian besar kepala dan jadi lambat. Namun Kami syukuri karena pada saat yang bersamaan sedang agak kosong load pekerjaan Kami. Jadi, pesan kaos dimanapun yang penting komunikasikan waktu dan proses dengan CS (Customer Service) / sales team yang melayani Anda. Agar tidak terjadi kekecewaan di kemudaian Hari. Berikut ini contoh hasil produksi Kaos klien Kami diantaranya :  

Proses Bordir dan Sablon di tempat Kami memang mendapat perhatian yang vital. karena hal tersebut salah satu hal penting dan sangat krusial. Karena bila salah, bisa jadi masalah. Bordir dan sablon dalam industri konveksi sangat dibutuhkan, karena tanpa bordir / sablon bisa jadi proses sangat cepat. dan di dua area tambahan baik sablon dan bordir akan dapat menyita waktu bila tidak dikomunikasikan kepada produsen langsung. 

Kami persilahkan bila masih ingin melihat terlebih dahulu bahan dan kain yang akan dipakai untuk baju kaos pesanan Anda, silahkan datang ke lokasi KAmi agar segera DEAL dan diproses produksinya. Bisa Anda cek di alamat di bawah ini : 


Namun, bagaimana bila Anda adalah pemesan dari luar pulau. Baik lebih aman Kita tetap komunikasi via ONLINE. Boleh chat di whatsapp maupun kirim email dan sampel contoh bila diperlukan boleh dikirimkan. Saat ini dengan berbagai kemudahan via online, seakan jarak kini bukanlah hal yang menghambat maupun memperlambat proses produksi dan kerjasama bermitra dengan Konveksi Surabaya Murah. ayo yang di Samarinda, Buton, NTT, NTB, Balikpapan, Manado, Wamena, Halmahera, Ambon dan Maluku silahkan Pesan kaos, seragam, jaket, topi dan tas di 081216111400.