Bikin Seragam Kantor atau Pesan Kaos ya enaknya ? ingin Solusi Praktis, simple dan cepat konsultasikan : 081216111400 (Tlp/WA). Semoga tulisan Kami ini dapat memberi manfaat, tips dan Inspirasi bagi yang ingin pesan Kaos atau bikin Kemeja Kerja / Seragam Kantor. simak tulisan ini sampai tuntas yak...

Mau Buat Seragam, Baiknya Pakai Kaos atau Kemeja Ya?
Ini adalah pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh konsumen Kami, di seragamkaosjaket.com . Ingin buat baju seragam, tapi baiknya pakai kaos atau kemeja? Jawabannya lagi-lagi adalah “tergantung”. Tergantung apa? Minimal ada tiga pertimbangan yang harus diperhatikan. Berikut ulasannya versi SKJ (seragamkaosjaket.com)
Pesan Kaos Online Surabaya, Polo Shirt Online di Sidoarjo
Pesan Kaos Online di Surabaya, Polo Shirt Online Sidoarjo
Siapa yang akan menggunakan seragam tersebut?
Ya, siapa yang akan menggunakan seragam tersebut? Seperti apa aktivitas yang akan dilakukan saat menggunakan seragam tersebut? Kalau sebagian besar aktivitasnya berada di dalam ruangan dan tidak terlalu banyak kegiatan fisik, seragam dengan bahan kemeja tentu lebih baik.
Kesan formal dan teratur akan sangat mudah didapatkan dengan seragam berbahan kemeja.
Sebaliknya bila sebagian aktivitas yang nantinya menggunakan seragam adalah berada di luar ruangan dan berkegiatan fisik, kaos bisa jadi pilihan. Kaos jelas memberi keleluasan tubuh untuk bergerak dibandingkan kemeja. Selain itu, kaos juga secara umum (tergantung bahan kaosnya) bisa menyerap keringat.

Ini adalah pertimbangan yang paling penting. Berapa biaya yang dibutuhkan untuk membuat seragam di Konveksi SKJ. Harga kain kemeja jauh lebih mahal dari pada kaos. Oleh karena itu seragam kemeja harganya juga jauh lebih mahal.
Untuk bahan seragam kerja karyawan seperti American Drill, biaya produksinya bisa mencapai di angka Rp 75.000 per baju. Apalagi bila memang ada tambahan seperti bordir, pasti akan jauh lebih mahal.
Sebaliknya, kaos polo shirt dengan bahan yang bagus seperti Lacoste katun, lengkap dengan sablon / bordir computerized bisa mendapatkan harga Rp 70.000 per baju. Ini sudah dengan bordir standar. Apalagi bila dengan bahan yang harganya jauh lebih murah, harga produksi juga akan turun.

Brand
Yang dimaksud brand di sini adalah pandangan orang tentang perusahaan. Klien atau orang lain secara umum akan memandang berbeda karyawan yang kerjanya menggunakan kaos atau kemeja.
Ini juga tidak boleh dilupakan. Jangan sampai karena karyawan menggunakan seragam dari kaos, klien kemudian menilai perusahaanmu adalah perusahaan yang nyantai, lambat, dan tidak berkualitas.
Memang kualitas tidak bisa dilihat dari jenis seragam. Tapi panilaian orang lain juga jangan sampai tidak diperhatikan.

Maka sekarang mau seragam berbahan kaos atau kemeja? Timbang-timbang dulu tiga hal di atas. Bila sudah, silahkan kontak Penjahit Surabaya / seragamkaosjaket.com di 0812 1611 1400. Baru kita diskusi soal bahan, waktu dan biaya. 

Jika Anda membutuhkan Saran dan Masukan dari pengalaman Kami selama lebih dari 10 tahun melayani klien, silahkan hubungi Kami : 
Telpon / Whatsapp : 081 216 111 400
Email : seragamkaosjaket@gmail.com 
Website : http://www.seragamkaosjaket.com
Instagram : https://www.instagram.com/pabrikkaosonline
Facebook : https://www.facebook.com/penjahitsurabaya

"Mau Pesan Seragam Kantor, Bikin Kaos Sablon, dan Buat Jaket Kampus Bordir, atau sepaket dengan Topi drill Bordir dan Tas Ransel Laptop, Mari Kerjasamakan dengan Kami pakai cara yang Halal dan Thoyib, agar Berkah dan tidak jadi musibah".
Pesan Seragam Kantor Surabaya, Bikin Kaos Sablon Surabaya, dan Buat Jaket Kampus Bordir Sidoarjo
Pesan Seragam Kantor, Bikin Kaos Sablon, dan Buat Jaket Kampus Bordir


Bikin Seragam Kantor, Kemeja Kerja, Pesan Kaos, Polo Shirt, Pesan Seragam Kantor Online Surabaya, Kemeja Kerja Online di Sidoarjo, pembuatan seragam kerja di surabaya, Kemeja Kerja, konveksi kaos di surabaya, alamat konveksi kaos di surabaya, Jasa konveksi kaos di surabaya, Polo Shirt Online Surabaya, konveksi Jas Almamater di surabaya, konveksi Jaket Baseball di surabaya. 
#BikinSeragamKantor #KemejaKerja #PesanKaos #PoloShirt #seragamkaosjaket #konveksikaossurabaya #konveksiseragamsurabaya #konveksijaketsurabaya #surabayasidoarjo