Konveksi Kaos Sablon Promosi, Pabrik Kaos Online Surabaya Sidoarjo, tim SKJ Grup, bikin jaket Sidoarjo, bikin seragam Surabaya hadir lagi neh dalam artikel untuk menyapa Anda dimana saja berada. klien - mitra - partner usaha yang telah bermitra dengan Kami 10 tahun terakhir ini, terus bekerjasama TANPA NOTA KOSONG, TANPA FEE, TANPA SUAP, TANPA BIAYA TAMBAHAN. berusaha dengan menjadikan Kami, tempat langganan yang Amanah, HALAL, untuk keperluan merchandise promosi, entah KAOS, JAKET, ROMPI, TAS, TOPI, SWEATER, TRENING, POLO SHIRT dari kantor Anda, Pabrik Anda, Teman Anda yang lainnya.

Assalamu Alaikum Wr.Wb

Semoga Sehat, sukses, sejahtera untuk Anda,
saudara sebangsa dan se tanah air Beta :)
Nyoba nulis lagi silahkan disimak ya Kakak, boleh di share ke temen yang lain.
(Artikel : 1000 Kaos Sablon Promosi, Pabrik Kaos Online Surabaya Sidoarjo)


Mengikuti perkembangan fashion yang dinamis ternyata tidak terlalu dibarengi permintaan produk fashion yang update. akhir - akhir ini kami temui beberapa order / pesanan yang masuk Tidak terlalu mengikuti trend fashion yang terjadi. Tetapi klien lebih memilih untuk bikin kaos, bikin jaket, bikin seragam tetap seperti biasanya dengan tujuan company branding, untuk product launching, event gathering dll.

Jadi apakah Ada yang SALAH ?
Tentu tidak, karena klien memang menyesuaikan kebutuhan akan bisnisnya atau produknya daengan kegiatan yang akan dilangsungkannya juga. Kemudian disesuaikan dengan budget nya tentunya kan?! Berikut ini contoh aja nih, kaos bahan TC dan kaos bahan hyget untuk kegiatan kampanye Calon Bupati di daerah Sulawesi :  (Pesanan 14 hari kerja jumlah order 8.000 pcs, artikel : 1000 Kaos Sablon Promosi, Pabrik Kaos Online Surabaya Sidoarjo)

Kaos Partai Sablon Harga Murah Harga 10.000 Jumlah 8.000 Pcs
Kaos Sablon Calon Bupati, Kaos Partai Harga Murah Harga 10.000 Jumlah 8.000 Pcs 
Mau tahu contoh produksi Kami yang lain, okey baik, Adalagi ini contoh Kaos event Gathering Jawa Timur yang dipesan salah satu klien kami, Kaos Sablon Promosi diatas 1.000 pcs. (Artikel / klik link contoh yang Kami juga produksi Kaosnya : 1000 Kaos Sablon Promosi, Pabrik Kaos Online Surabaya Sidoarjo)

Pabrik Kaos Online Surabaya Sidoarjo, konveksi kaos sidoarjo, 081216111400
Pabrik Kaos Online Surabaya Sidoarjo
Kami infokan lagi juga pada pemesan / klien / Customer dimana saja Anda berada yang pernah kerjasama maupun yang belum / calon klien yang baru mau kerjasama dengan KAMI. KAMI beritikad BAIK membangun usaha ini dengan jalan yang HALAL dari awal berdiri, Maka JANGAN ajak / ajari KAMI dengan cara kerjasama yang TIDAK HALAL / HARAM. 

Kami tidak ingin bekerjasama dengan saling berprasangka tidak baik. Justru Kami sangat berharap pada anda, TIDAK PERLU Kami diberi / ditawari pekerjaan / kerjasama JAHIT, sablon, bordir yang mengajak untuk memberi SUAP, KWITANSI KOSONG, BIAYA ENTERTAIN / TIPU MENIPU.

Kami 10 tahun berjalan ingin tetap membawa BRAND penjahit Surabaya kami spesialis baju promosi massal, murah, HALAL dan AMANAH. Mau yang spesial seperti KAOS DISTRO, FASHION boleh & Ada tapi harga nya pun juga berbeda dengan yang khusus promosi. karena progress pekerjaan di tangan penjahit yang berbeda dan finishing prosesnya juga berbeda dan raw material bahan juga bakal berbeda.

pabrik kaos online di https://www.instagram.com/

Informasi CARA Kerjasama di Kami tetap, yaitu :
1. Order / pesanan bikin baju kaos jaket seragam di bawah 200 Pcs pilihan Pembayaran hanya 2 yaitu pertama boleh dengan Full Payment / Lunas di depan dengan menyerahkan Detail order (Desain Fix Baju, Ukuran/Size pesanan, LOGO bagus format Corel diutamakan minim JPG besar), kedua  DP 50%, Pelunasan 50% saat barang di progress by FOTO saat Jadi / packing.
2. Order / pesanan bikin baju kaos jaket seragam di atas 200 Pcs pilihan Pembayaran hanya 2 yaitu pertama boleh dengan Full Payment / Lunas di depan dengan menyerahkan Detail order (Desain Fix Baju, Ukuran/Size pesanan, LOGO bagus format Corel diutamakan minim JPG besar), kedua  DP 50%, Pelunasan 50% saat barang di progress by FOTO saat Jadi / packing. ketiga by NEGO dengan Store Manager.

CHAT di Whatsapp : 081 216 111 400 (infokan Nama, dan darimana, disertai detail order dan budget)
*Jika Fast Response dengan CS Kami - Alhamdulillah, Slow Response ? Chat Saja *Kami Jawab saat tidak sedang Mobile / koordinasi jahit sablon bordir dengan bagian produksi.

Kalau Ingin cepat - cepat dan TIDAK SABARan, Nah Saya sarankan Chat dengan yang lain SAJA, Moga jadi saluran REJEKI bagi SAHABAT, rekan, mitra konveksi yang LAIN. 



Klien - Klien Kami diantaranya : 
PT. Indo Lautan Makmur (Pusat), PT. Karya Pak Oles Tokcer (Cabang Surabaya), PT. Kebab King Indonesia (Pusat), Semen Indonesia (Melalui Vendor), Semen Holcim (Cabang Tuban melalui Vendor), Semen Mortar Utama (Mojokerto), Semen Bosowa, Kupa Kupi Cafe and Resto(Cabang Surabaya), PD El Gibbor (Pusat), Grundfos Industry (Melalui Vendor), arek ITS, HMJ di Unesa Unair, Sekolah Santa Maria, Sekolah di NTB TL dll

Mereka Bertemu Kami saat mencari di Internet dengan berbagai pencarian kata diantaranya : Kaos Sablon Promosi, Pabrik Kaos Online Surabaya Sidoarjo, Jasa Bikin Kaos Dan Jaket, Tempat bikin kaos dan jaket, SPESIALIS BIKIN KAOS, JAKET / SWEATER, SERAGAM, TOPI, DLL, JASA BIKIN KAOS,JUMPER,KEMEJA DLL, Tempat Bikin Kaos Surabaya Sidoarjo, Konveksi kaos SKJ Grup, bikin jaket Sidoarjo, bikin seragam Surabaya, Kaos event Gathering, Bikin Kaos Murah, Jasa bikin kaos jaket, Tempatnya Bikin Kaos, Pusat Konveksi Tempat Bikin Kaos Murah, Jasa Bikin Kaos Sablon Jawa Timur, BIKIN KAOS Sablon Online
Wassalamu Alaikum Wr.Wb

Instagram: @Pabrikkaosonline
Email: seragamkaosjaket@gmail.com
www.seragamkaosjaket.com

Perumahan Magersari Permai Blok BQ no 4 Sidoarjo
Bingung Menuju Lokasi Chat WA : 081 216 111 400
(Customer Service Support - Jam Kerja 09.00 - 17.00 WIB)


 Update Artikel Pabrik kaos online Surabaya Sidoarjo Mengawali tahun 2017 dengan SEMANGAT