Pusat Kaos Promosi Surabaya - Kaos Bordir Sidoarjo - Pesan Kaos NTT - Bikin Kaos Balikpapan - Kaos Samarinda - Sablon Kaos Papua - Kaos Murah Manado - Kaos Promosi Gorontalo - Kaos Pilkada Maluku - konveksi kaos murah - konveksi kaos Surabaya - 03181100044

Berikut ini beberapa Klien Kami salah satunya mungkin juga mitra bisnis Anda, karena klien berikut tergolong klien baru kami ( klien kaos promosi surabaya di bulan Juni 2013 )dan merupakan perusahaan yang sangat kredibel dalam berbisnis, Alhamdulillah karena produksi kami di Surabaya dan kami masih mendapatkan kepercayaan dari  klien yang memiliki cabang maupun kantor pusat di Surabaya. tentunya ini sebuah pembuktian bahwa yang di Surabaya saja percaya sama kami lho, jadi tidak perlu ada kekhawatiran dengan bisnis kami bagi Anda yang diluar pulau dan mau mempercayakan pekerjaan produksi Kaos Promosi - Kaos Pilkada - Kaos Suvenir - Kaos Cinderamata - Kaos Polo shirt sablon dan bordir dll.

Alhamdulillah juga, kami senantiasa menerapkan prinsip yang syariah dan saling menguntungkan bagi Anda. dengan tidak ada pemberian nota kosong, Tanpa Suap dll dan Anda berarti bisa juga menilai bahwa klien Kami ini berarti juga perusahaan yang Profesional dalam berbisnis bermitra dengan Kami.

Oke, silahkan simak informasi perusahaan mitra kami berikut ini :

Kaos Branding Untuk Karyawan CitoXpress cabang Surabaya dari  PT. Citosarana JasaPratama.


http://www.citoxpress.com 


Kaos untuk Rafting bagi Karyawan Bank Jatim Syariah Pusat di Jl. Raya Darmo 107 Surabaya


http://www.bankjatim.co.id/page/view/171

Mohon Maaf kami tidak menampilkan kaos dan harganya, namun bila ingin tahu lebih lanjut seperti apa dan harga berapa kaos dari kedua klien kami tersebut ?? 

segera saja hubungi : 
Sales Team  Kami di : 031 - 81 1000 44 / 081 216 111 400