Mencantumkan kata Pabrik Kaos Online dengan nomor 081216111400 itu apakah harus punya pabrik kain yang besar dengan karyawan produksi, jahit ribuan ? eits, tunggu dulu jangan salah...ini kan Pabrik Kaos Online jadinya karena "online" anti mainstream dong, nggak harus seperti pabrik kaos / garmen yang konvensional kan? tanpa harus punya pabrik kain kaos besar dan karyawan jahit kaos banyak, yang penting Kami berkomitmen dapat membantu Anda, punya track record nyata dan jelas, mampu memenuhi kebutuhan kaos, jaket, seragam, tas dan topi dalam jumlah kecil hingga jumlah besar, lalu kenapa nggak kami juga menyebut diri sebagai Pabrik Kaos Online atau Pabrik Jaket Online atau Pabrik Seragam Online atau Pabrik Tas Online atau Pabrik Topi Online ? Boleh saja kan ? karena kemudahan era sekarang dengan semua serba via online pesannya, Kami siapkan Pelayanan CS / Customer Service yang Ramah dan Berpengalaman.

 Pesan Seragam Kantor

Dengan kemajuan teknologi saat ini, KAmi pun coba mengikuti dengan berbagai perkembangannya. Sehingga Anda tidak perlu keluar rumah, tak perlu tatap muka langsung / ketemu, Cukup Pesan Kaos via Online, kirim Email order kaos, kirim WA Gambar Kaos, Desain Kaos jaket, seragam, tas dan topi ke Nomor :  081.216.111.400. Tim Kami akan melayani Anda agar pekerjaan Anda dapat selesai tepat waktu dan sesuai budget Anggaran.


Harga Kaos Murah Online mulai 10.000 Kapasitas Hasil produksi Konveksi Kaos Online 30.000 Pcs/Bln, Harga Jaket Murah Online mulai 80.000 Kapasitas Hasil produksi Konveksi Jaket Online 15.000 Pcs/Bln, Harga Seragam Kantor Murah Online mulai 75.000 Kapasitas Hasil produksi Konveksi Seragam Online 15.000 Pcs/Bln, Harga Topi Murah Online mulai 15.000 Kapasitas Hasil produksi Konveksi Topi Online 15.000 Pcs/Bln, Harga Tas Murah Online mulai 60.000 Kapasitas Hasil produksi Konveksi Tas Online 30.000 Pcs/Bln, Harga Sepatu Murah Online mulai 75.000 Kapasitas Hasil produksi Konveksi Sepatu Online 30.000 Psg/Bln, Harga Konveksi Murah Online di atas beserta kapasitasnya Kami siap support dengan Syarat : Tanpa Mark Up, Tanpa Suap, Tanpa Nota Kosong, Tanpa Uang DP tetapi LUNAS di depan sehingga Kami dapat mengatur produksi, membayar kain dan penjahit lebih leluasa, Namun bila belum yakin dengan Kami silahkan Transfer DP 10 % saja Kami buatkan Sample produk Anda, bila cocok langsung dapat dikerjakan dengan Uang Pelunasan dibayarkan sisanya 90% setelah sample oke. Namun, apabila tidak cocok dengan sample yang kami buat ada dua opsi, 1 revisi sample hingga cocok, dan opsi lainnya Kami potong biaya pembuatan sample 1 Pcs Kurang Lebih 1.000.000. (Tergantung negosiasi, dengan asumsi Minimal 5x harga produk).

Konveksi Surabaya Group

Polo Shirt dan T-shirt memiliki Nilai Tambah atau value yang melebihi dari fungsi dasarnya. Desain T-Shirt yang terus berkembang hingga saat ini, dinamis mengikuti perkembangan manusia dan teknologi yang memang terus berkembang. dari soal bordir, sablon printing, mesin jahit dan mesin lainnya berkembang sangat pesat. Sementara Kaos Oblong memiliki fungsi semakin beragam diantaranya sebagai Kaos Promosi untuk perusahaan, instansi pada kegiatan - tertentu seperti bikin kaos Jalan Sehat, kaos family gathering, kaos kampanye dan kaos partai, kaos distro, kaos casual dan kaos sporty untuk atlet dan yang suka berolahraga. semua memiliki perbedaan tekstur bahan dan tipologi kaos baik desain, bahan dan tampilan. Namun demikian Kaos yang sering di pesan di tempat Kami lebih banyak pada Kaos promosi perusahaan, kaos kampus, kaos event, kaos pabrik, baju kaos kerja karyawan dll. Nah, jika Anda ingin segera Bikin Kaos, Desain Kaos jaket, seragam, tas dan topi, di Konveksi Baju, Konveksi Murah, Konveksi Kaos Kami, Lanjutkan dengan menghubungi Kami melalui WA / BB / Email / datang langsung ke Alamat Representatif Saat ini di :
Jl. Kutisari Besar 14 Surabaya.
Jalan Raya Suko, Kec. Sidoarjo
Jawa Timur 61251, Indonesia
Telp/WA : 081.216.111.400
PIN BB : 51.C2B1.15
Email : seragamkaosjaket@gmail.com