Semoga selalu BAHAGIA dan SEHAT Kawan, dan pembaca tulisan ini. Kawan Konveksi Surabaya - Konveksi Kaos Jaket Surabaya - 081216111400 . Konveksi Kami adalah Tempat produksi kaos di surabaya, bikin kaos surabaya, vendor bikin kaos, tempat produksi kaos sidoarjo (wilayah sidoarjo - surabaya), dan nggak hanya kaos, tapi semua merchandise promosi dan branding massal, seperti Seragam Kantor  - Kemeja Kerja - Jaket - Sweater - Topi - Tas - Sepatu dll. Kontak Kami melalui WA / BB / Email / datang langsung ke alamat representatif di : Jl. Kutisari Besar 14 Surabaya

Segera hubungi CS Kami di :
Telp/WA: 081.216.111.400
PIN BB: 51.C2B1.15
Email : seragamkaosjaket@gmail.com

Kami siap membantu Anda semua dalam hal : 

produksi baju di surabaya, produksi baju muslim surabaya, jasa sablon kaos, bikin kaos banjarmasin, bikin kaos online, bikin kaos olahraga, bikin kaos sablon rubber, produksi baju online, produksi baju anak muslim sablon, sablon kaos, pabrik kaos online, bordir kaos, bordir komputer kaos polo, seragam kaos jaket - jahit sablon dan bordir, produksi tas topi sepatu juga dapat membantu, Konveksi Surabaya Grup DAPAT DIPERCAYA sejak mulai berdiri 2006, Melayani pesanan pembuatan kaos jaket tas topi sepatu rompi jas almamater sweater dll dari sabang hingga papua, dari Timor Leste hingga Inggris. meskipun kami masih skala UKM di Surabaya,  namun kami siap berkompetisi dalam MEA 2015. berikut salah satu testimoni - kiriman gambar dari para klien kami di seluruh Indonesia :  

pusat pembuatan kaos kelas


Di tempat Kami Anda silahkan bertanya apa saja terkait rencana produksi yang ingin Anda bikin. mulai Kaos dengan bahan Katun, Seragam dengan bahan Drill, Jaket dengan bahan PArasut, Tas dan sepatu dengan bahan kulit, atau tas dengan bahan baby kanvas dll. 

INGIN BELAJAR BISNIS ? GABUNG JADI tim marketing KAMI di kampus-kampus ANDA ? di kota - kota ANDA ? silahkan hubungi CS Kami supaya tahu bagaimana caranya bekerjasama dan menghasilkan duit, TANPA harus SUAP - NOTA KOSONG dll. Kami senantiasa mengajak untuk terus berdagang dengan cara yang HALAL, dan taat hukum, agar rejeki berkah untuk sekeluarga.

Kami siap melayani Anda dengan tulus, Ramah dan Sabar. berbagai institusi, komunitas, sekolah, kampus, Pabrik telah menjadi mitra / klien kami dan bahkan ada yang benar2 selalu mempercayakan pekerjaan kepada kami hingga tahun ke 4 jalan pembuatan kaos pabrik dari salah satu perusahaan di Jatim. ingin bukti??? Silahkan lihat baju - seragam kantor - kemeja kerja - produksi tim kami berikut ini :

pesan seragam kantor

So, Gimana, udah yakin sekarang langsung datang saja agar dibantu tim kami : Konveksi Surabaya, Konveksi Kaos Jaket Surabaya, produksi baju di surabaya, jasa sablon kaos, bikin kaos sablon rubber, pabrik kaos online, vendor bikin kaos, tempat produksi baju, tempat pembuatan baju kaos.
Kontak Kami melalui WA / BB / Email / datang langsung ke alamat representatif di : Jl. Kutisari Besar 14 Surabaya. Telp/WA: 081.216.111.400. PIN BB: 51.C2B1.15. Email : seragamkaosjaket@gmail.com