Kaos Olahraga Sablon - Seragam Kerja Kantor - Jaket Parasut Bordir - 081216111400

Selamat Hari Batik 2 Oktober 2014 - Semoga Batik Kian Menarik :)

PROFIL : Usaha kami di Surabaya mampu memproduksi Kaos Olahraga Sablon - Seragam Kerja Kantor - Jaket Parasut Bordir - 081216111400 ,  saat ini semakin dipercaya oleh masyarakat Indonesia, karena komitmen Kami tetap sama.  Komitmen kami Jujur dalam pembuatan produksi Kaos Olahraga Sablon - Seragam Kerja Kantor - Jaket Parasut Bordir. Jujur dalam proses produksi dan Jujur saat transaksi hingga selesai dengan Nota maupun Kuitansi yang sesuai tanpa MARK UP. Sehingga semua Klien yang terbiasa kerjasama dengan kami dalam jumlah pekerjaan / order yang besar sudah memahami hal ini sejak sebelum order DEAL. untuk itu Kami SARANkan bila ANDA mau bermain-main dengan Order yang akan dibikin dinaikkan harganya di kuitansi maupun nota tolong tidak usah datang / kerjasama dengan Kami, karena kami yakin ANDA pasti akan KECEWA bila Anda pelaku MARK UP dan SUAP. Konfeksi Surabaya adalah Konveksi Baju Modern yang berlandaskan prinsip KERJA adalah IBADAH dan dengan IBADAH kami berharap mampu memberi lebih banyak MANFAAT buat orang banyak.

KEMAMPUAN PRODUKSI : Kami menyediakan dukungan pembuatan produk bikin Kaos Olahraga Sablon - Seragam Kerja Kantor - Jaket Parasut Bordir - 081216111400 - Pesan Kaos Polo - Seragam Partai - kaos grosir - Jaket Almamater - tas ransel - topi golf dll  ke tempat produksi kami saja :) Mengapa ? karena di tempat kamilah produsen Hasil konveksi - Konveksi Surabaya - 081216111400 , kapasitas produksi kami untuk Pekerjaan kaos grosir murah - kualitas massal murah 10.000pcs per 2 minggu (saat tanpa ada pekerjaan lain2), namun untuk Produksi Kaos Grosir kualitas bagus hanya 7600pcs dan itu dalam masa 1 bulan.


CARA ORDER : Kirim Email desain / info order Anda, detail dengan gambaran desain, jumlah dan ukuran yang anda pesan ke : seragamkaosjaket@gmail.com Kami layani pemesanan order jumlah minimal 30 pcs untuk semua pekerjaan Bikin kaos Sablon - Kaos Olahraga Sablon - Seragam Kerja Kantor - Jaket Parasut Bordir  - Pesan Kaos oblong bordir - Jaket Almamater - tas ransel - topi golf - Kaos Polos Sablon - Seragam Bordir - Hem Bordir - Baju Bordir - Jaket Bordir Murah - Sweater Bordir dll.. Khusus untuk tas dan topi biasanya minimal 100 pcs bila ingin dapat harga yg setara harga pasar atau bahkan lebih murah. Standart ukuran S-XL bila ada ukuran "spesial" lebih besar/lebih kecil saran kami dibawa contoh baju nya agar kami yang bantu sesuaikan - jadi kami coba untuk tanpa pengukuran satu per satu (lebih jelasnya standart ukuran lihat gambar ukuran kaos standart kami). Sebelum DEAL ORDER mau bertanya dahulu silahkan ke Line untuk menghubungi kami :
Telpon  : 031 - 81.1000.44 , 081.216.111.400
Pin BB : 51.B2C1.15
Inbox Facebook : @pesansergam
Email : seragamkaosjaket@gmail.com

harga kaos dan ukuran kaos seragam jaket


TRACK RECORD : Dengan kemampuan kami lebih dari 8 tahun di usaha konveksi, dan dukungan penjahit-penjahit dan mitra-mitra berpengalaman, dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur. Kami Mampu membantu menyediakan Jasa ( Menjahit )untuk memproduksi produk hasil konveksi dalam jumlah Massal (Bordir/Sablon), dari berbagai kabupaten - kota - provinsi di di Indonesia, sebagai berikut :
  1. Seragam kantor – batik – blazer – Rompi (Klien : Pertamina upms V Perak - Bali - Mataram dll)
  2. Semi Jas – Jaket Promosi – Jaket Parasit – Jaket sporty (Klien : HMJ-BEM di ITS, Unair, Indomobil)
  3. Kaos model Polo shirt – Kaos Oblong – Kaos promosi – kaos olahraga
      (Klien : KasKus Reg Sby, Bikeberry community, TDA Surabaya,  PT. Pama Persada Nusantara

       Samarinda, Squadron 800 TNI AL Surabaya).
  4. Tas Ransel Laptop, Tas Ransel, Tas LAptop (Klien kami : Jagoan hosting, ITS, FKM Unair dll)
  5. Topi rapel, Topi drill, Topi Kampanye (Klien : PT. Telkom Reg Jatim, PT. Pertamina, SPBU dll)
Perusahaan Konveksi Surabaya - 081216111400 berusaha untuk menerapkan Good Corporate Governance dengan sistem Tanpa Suap, Tanpa Fee dan Tanpa Nota Kosong agar perusahaan pemesan tidak dirugikan dan kami juga menerima hasil yang Berkah dan Halal untuk seluruh karyawan dan keluarganya. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai perusahan kami, silakan menghubungi Konveksi Surabaya - 081216111400 - 089664848880 . Dengan senang hati kami akan menerima kontak / kedatangan dari Bapak/Ibu/Saudara ke alamat kami.

grup facebook konfeksi surabaya


PELUANG JADI AGEN : Konfeksi Surabaya Grup membuka peluang kerjasama jadi agen yang menginginkan :
1. Tambahan Uang Saku ( INCOME )
2. Tambahan Pengalaman dalam berbisnis di bidang fashion ( KONFEKSI )
3. Ingin belajar Wirausaha ( BISNIS ONLINE )
4. Ingin berbisnis dari rumah via online ( reseller/dropship )
5. Networking dengan Wirausaha - Pengusaha di Surabaya - Jawa Timur

 Syarat Mudah :
1. Punya Uang untuk biaya daftar dan Deposit. ( Biaya Daftar 1.000.000,- Deposit ketika akan ada order )
2. Mampu Buka dan Kirim Email, Buka dan Balas Chat di BB maupun di sms.
3. Berpikiran Luas dan Sabar dengan beragam Resiko di bisnis.
4. Siap Untung besar dan juga siap Rugi.
5. Siap Menaati Aturan dan Prinsip-prinsip yang kami pegang dalam Melayani Konsumen.
Segera email informasi tentang Anda dan kesiapan Anda ke : seragamkaosjaket@gmail.com

ALAMAT PRODUKSI : Jl. Setro VI - 5 Surabaya - Jawa Timur - Indonesia.Workshop dan Tempat Produksi Kaos Kami di Jl. Setro VI - 5 Surabaya, LOKASInya berada dalam perumahan penduduk, bukan di sebuah GUDANG maupun PABRIK yang besar yang MEWAH. karena usaha kami lahir dari bisnis dan sinergi masyarakat yang punya keahlian di bidang jahit, IT, bordir, sablon dll  Bila anda sibuk dg urusan kantor/ada kesulitan menjangkau alamat kami, online saja kirim email/gambar via bb, atau mungkin juga bila tidak ada pekerjaan penting lainnya, bisa saja tim kami yang ke kantor Anda/bertemu di tempat terbuka seperti food court di mall, di kampus dll.

Kaos Olahraga Sablon - Seragam Kerja Kantor - Jaket Parasut Bordir - 081216111400 - Konveksi Surabaya - Konfeksi Surabaya - Konveksi Papua - Konveksi Samarinda - Konveksi Banjarmasin - Konveksi Sidoarjo - Konveksi Kutai - Konveksi Kalimantan - Konveksi Sulawesi - Konveksi NTB - Konveksi NTT - Konveksi Bali - Bikin kaos Sablon - Pesan Kaos oblong bordir - Kaos Polos Sablon - Seragam Bordir - Hem Bordir - Baju Bordir - Jaket Bordir Murah - Sweater Bordir - Tas Ransel - Tas Seminar - Tas Laptop - Topi Golf - Topi Promosi - Bikin kaos Sablon - Tempat Produksi Kaos Seragam Jaket di Surabaya - Tempat Produksi Seragam di Surabaya - Tempat Produksi Jaket di Surabaya , Pesan Kaos oblong bordir, Kaos Polos Sablon, Seragam Bordir, Hem Bordir, Baju Bordir, Jaket Bordir Murah, Sweater Bordir, Tas Ransel, Tas Seminar, Tas Laptop, Topi Golf, Topi Promos, Tempat Produksi Kaos Seragam Jaket di Surabaya
TIPS : 4 Tips Sukses Kuliah Sambil Bekerja & Cara menilai kinerja karyawan