Konfeksi Surabaya Murah - 081216111400 - Zero Complaint

Meski Berlabel Konfeksi Surabaya Murah , namun komitmen kami dalam melayani customer, sangat mengutamakan kenyamanan konsumen bekerjasama, mempercayakan produksi baju di tempat kami. sehingga, sebuah penghargaan bagi kami di saat beberapa bulan terakhir yang mana merupakan masa krisis, tetapi mungkin di beberapa konveksi juga mengalami masa peak season, di kami meski orderan terus dapat dikerjakan baik order by desain dari konsumen, maupun order yang hanya menggunakan jasa jahit baju ternyata praktis beberapa bulan terakhir kami mengalami "Zero Complaint".

Hal ini dapat terjadi bukan hanya karena Kami yang mengupayakan itu terjadi, namun juga karena kesadaran dan keikutsertaan pemesan/ konsumen mau andil untuk konfirmasi, detail dalam mempercayakan pengerjaan baju baik kaos seragam jaket tas topi di tempat kami. detail semua tentang bahan / kain, ukuran, sablon / bordir / desain, dan jumlah. sehingga predikat dan TARGET kami menjadikan : Konfeksi Surabaya Murah - 081216111400 - Zero Complaint  dapat kami wujudkan.


Konfeksi Surabaya Murah - 081216111400 - Zero Complaint telah bekerja selama lebih dari 5 tahun dengan berbagai komunitas , instansi , perusahaan yang menggunakan jasa jahit baju kami, baik dalam maupun luar negeri, di dalam negeri sendiri order baju Pesanan baju datang dari surabaya - Sidoarjo sendiri hingga sabang dan papua. Kami hadir ingin membantu melayani pengerjaan produksi baju kaos seragam jaket tas topi dengan standart bordir komputer dan sablon manual yang bagus.

Ingat Konfeksi Surabaya - Ingat Kami. Mari Bekerjasama Saling Menguntungkan, namun tetap beretika, menghindari NOTA KOSONG, SUAP dan MARK UP. Agar Hidup Kita lebih MULIA dan BERKAH. Berkah karena Rejeki yang nantinya mengalir dari penghasilan mengerjakan Pekerjaan / order konfeksi dari Anda, akan sangat bermanfaat bagi Kami, Karyawan, Anak-Istri-Orang Tua-Saudara Karyawan, dan Juga Penjahit, keluarga penjahit, keluarga yang nyablon, keluarga yang bordir serta kegiatan sosial kami yang kami arahkan untuk berbagi ke masyarakat, untuk Yayasan Sosial, Yatim dan piatu serta Kegiatan-gerakan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.  Konfeksi Surabaya Murah - 081216111400 - Zero Complaint dapat dihubungi dan diajak bekerjasama di line :

KONFEKSI SURABAYA
Jl. Dukuh Setro VI no 5 Surabaya - Jawa Timur
Telpon : 031 - 81100044 / 081216111400
BB      : 30AA76AA
Email   : seragamkaosjaket@gmail.com
Twitter : @pesanseragam
FB       : Pesan Seragam Kantor
www.seragamkaosjaket.com

*Note : konfeksi surabaya murah, Zero Complaint Konfeksi, jasa jahit baju, bordir komputer, sablon manual, produksi baju, KONFEKSI SURABAYA,