Konveksi kaos di Surabaya - konfeksi seragam kaos jaket di Surabaya - Pesan Kaos - Bikin Kaos - 081216111400

SALAM UKM – UMKM INDONESIA
Kami bergerak di Jasa Produksi Baju – Kaos – Seragam – Jaket – Tas – Topi di  Surabaya. Kami kumpulan para Anak muda yang Dinamis, didukung para penjahit Senior – junior, Penasehat Usaha dan Mitra Bisnis dari berbagai Kalangan seperti Kawan-Kawan dari TNI/Militer – Wirausaha Muda – Coach  - Kantor Pajak dll. Sehingga Kami jadi salah satu rujukan / tempat singgah bagi para penjual maupun pembeli langsung dari berbagai kota di Indonesia.


Pengalaman Kami selama bertahun-tahun, pernah dapat pemesanan dari mulai Minimal 30 Pcs hingga yang pesan ribuan pcs. produk produksi Kami berupa  :

Kaos Oblong dan Kaos Polo Shirt ( Sablon Manual dan Bordir Komputer )
Jaket ( Jaket Promosi , Jaket Kampus , Almamater , Semi Jas )
Trening / celana olahraga
Sweater – jumper - Hoodiee
Celemek - apron
Seragam / hem / kemeja kerja / seragam sekolah
Rompi
Topi Promosi – Topi Golf
Tas Ransel – Tas Pinggang – Tas Laptop
Sepatu Olahraga – Sepatu Vanthofel dll

Contoh Foto Produk Promosi konveksi seragam kaos jaket surabaya :



Konsumen Konveksi Kami rata-rata dari dalam dan luar jawa, offline maupun online, sekolah, perusahaan (Office dan Pabrik), instansi, komunitas, militer dll. Serta kami terbiasa dengan kerjasama yang win-win solution, TANPA SUAP - TANPA NOTA ABAL ABAL/ NOTA KOSONG - TANPA KKN, harapan kami agar tidak ada yang dirugikan dari transaksi yang terjadi secara Agama maupun Hukum yang berlaku di Indonesia.

Semoga dengan cara KAMI, dengan tidak mampu memberi NOTA  FIKTIF, membantu Anda agar :  Perusahaan Anda dapat Mengeliminasi keBOCORan Budget, sekolah-sekolah dananya tidak di SUNAT oknum pengajar, dan para PNS makin beriman, dll
Harapan besar nya semoga INDONESIA jadi lebih BERDAYA, Masyarakatnya MAKMUR dan SEJAHTERA. BEBAS Korupsi dan Birokrasi tidak makin RUWET dan AMBURADUL.



So, Bila ada yg Ingin cari UNTUNG dr Pesan Kaos - Bikin Kaos, Bertanya demikian => Lha terus bagaimana Mbak, supaya Saya sebagai pemesan dapat untung, kan Saya yang koordinir, masak hanya lewat saja uangnya ??
Jawaban Kami, Sederhana saja : Silahkan siap-siap Buka Cabang di tempat anda, siapin modalnya saja kira-kira 15Jt – 100jt udah BISA jadi Wirausaha jadi Mitra Kami di daerah Anda, hitung kemampuan Anda meraih Order pastikan Modal Anda akan dapat kembali berapa tahun dari kerja Cerdas Anda.

hubungi kami di Telp : 081.216.111.400
Pin BB : 30AA.76AA
email : seragamkaosjaket@gmail.com
Jl. Dukuh Setro VI no 5 Surabaya - Indonesia