Konveksi kaos olahraga, kaos seragam olahraga, seragam sekolah

Hai, jumpa lagi dengan seragamkaosjaket.com. Kali ini SKJ bakal share info soal proses produksi di konveksi seragam olahraga Sekolah Surabaya. Apa saja bahan kaos yang sering dipakai? Berapa harganya? Simak tulisan berikut untuk dapat info lengkapnya.

Bahan Kaos Seragam Olahraga

Umumnya, bahan kaos seragam olahaga sekolah tidak jauh beda dengan bahan kaos pada umumnya. Tapi paling tidak ada tiga bahan yang sering dipakai oleh sekolah  baik itu tingkat SD, SMP atau SMA.

Yang pertama adalah bahan TC. Bahan ini sering dipakai untuk seragan sekolah SD atau SMP. Bahannya terasa tebal tapi tidak menyerap keringat dan gampang bau. Keunggulannya di sisi harga. Rata-rata kaos bahan TC harganya murah. Kisaran harganya di 35 ribu/pcs.

Baca juga : Pesan Jaket Desain Sendiri, Mahalkah? 

Yang kedua adalah bahan dry fit. Bahan ini memang sering dipakai untuk bahan kaos olahraga. Bahan ini memang sengaja didesain agar tidak menyerap keringat. Ketika terkena keringat, karingat justru mudah mengalir. Harganya masih di kisaran 40 ribu/pcs.

Bahan yang ketiga adalah bahan combed. Biasanya combed 24S. Kaos olahraga bahan combed, nyaman dipakai, mudah menyerap keringat. Kekurangannya, harganya mahal. Untuk kaos olahraga dengan model oblong, harganya di 55 ribu/pcs.

Proses Pesan Kaos Seragam Olahraga

Tidak ada proses khusus yang membedakan antara pesan kaos seragam olahraga dengan kaos biasa.

Siapkan data seperti jumlah pemesanan, bahan dan detail desain. Bagi data tersebut dengan admin, nanti akan kami sampaikan harga produksi sesuai dengan ketentuan pesananmu.

Setelah sepakat di harga dan ketentuan, proses bisa dimulai bila sudah ada uang muka yang masuk. Waktu pengerjaan akan kami sampaikan dj awal agar kamu bisa tahu kapan kira-kira kaos akan siap.

Baca juga: Pesan Rompi Custom di Surabaya

Sebelum kaos selesai dan siap dikirim, kami akan konfirmasikan kembali pesanan kaos dan waktu pengiriman sambil mengingatkan kembali kekurangan biaya produksi.

Pelunasan biaya produksi bisa dilakukan bersamaan dengan penyerahan kaos. Di waktu yang sama kamu selaku pelanggan bisa memeriksa kondisi kaos yang diserahkan.

Bila ditemukan kesalahan atau cacat dalam kaos yang diserahkan, segera sampaikan agar kami bisa segera bantu perbaiki.

Itu tadi info soal proses produksi kaos di konveksi seragam olahraga sekolah Surabaya. Terima kasih sudah datang dan baca. Untuk tanya-tanya lebih lanjut soal konveksi baik, seragam, kaos atau jaket, bisa kontak admin di WA 081216111400.

Sampai jumpa di info konveksi selanjutnya.