Jumpa kembali di seragamkaosjaket.com. Info kali ini tentang biaya produksi kaos 2022. Sejak pandemi di akhir 2019, aktivitas kumpul-kumpul dilarang, artinya produksi kaos untuk even dan komunitas turun drastis.

Sekarang di 2022 apakah harga buat kaos berubah? Yuk kita cek mulai dari yang paling murah sampai yang termahal.

Kaos Partai

kaos bahan hyget, kaos murah partai, kaos hyget, kaos promosi murah, harga kaos hyget

Kaos dengan bahan Hyget sudah mulai kehilangan pamor di Pemilu 2019. Banyak kampanye partai saat itu beralih ke media online. Jika kamu mau pesan kaos partai dengan bahan Hyget, harganya start di 15.000/pcs. Murah, tapi untuk dapat harga segini, kamu mesti pesan 3000 pcs. Kalau hanya pesan 100-500 pcs, kisaran harganya di 18 ribuan per pcs.

Harga di atas berlaku untuk kaos oblong lengan pendek. Untuk lengan panjang dan berkerah harga berbeda. Untuk tahu harga dengan berbagai model, langsung saja chat dengan tim CS di WA 081216111400.

Kaos Bahan TC

Kaos bahan TC, harga kaos tc, biaya produksi kaos,

Di atas bahan Hyget ada bahan TC. Bahan ini sering dipesan pabrik untuk seragam karyawan. Murah dan tahan melar. Jadi tidak heran jadi pilihan pabrik. Harganya di kisaran 33 – 37 ribu per pcsnya untuk kaos lengan pendek dan berkerah. Minimal pemesanan di 100 pcs. Untuk kaos lengan panjang berkerah, harganya dimulai di 35 – 40 ribu per pcs.

Sekali lagi, untuk tahu harga pastinya, chat saja dengan tim CS di WA 081216111400. Share gambar desainnya dan pakai bahan apa, nanti kami akan bantu hitungkan biaya produksinya.

Baca Juga: Bahan Kaos yang Bagus

Kaos Combed

Bahan combed disukai karena adem, nyaman saat dipakai. Mau pakai yang combed 24S atau 30S harganya sama di konveksi SKJ. Untuk model oblong, lengan pendek dan sablon dua lokasi, kamu dapat harga mulai 45 ribu dengan pemesanan minimal 100 pcs. Semakin banyak kamu bisa dapat harga murah.

Ada juga permintaan untuk kaos dengan sablon yang berbeda. Yang lagi trend adalah kaos dengan sablon DTF. Ini beda harga lagi. Paling tidak harga dengan sablon DTF start di angka 70 ribu/pcs.

Butuh info lebih detil soal pilihan sablon dan model kaos yang berbeda? Chat saja langsung dengan tim CS di WA 081216111400. Kami akan bantu jawab pertanyaan-pertanyaan kamu.

Kaos Lacoste TC

Bahan Lacoste TC cocok untuk model kaos berkerah. Kaos dengan bahan ini tahan melar. Harganya memang di atas kaos bahan combed. Start di 55 ribu/pcs, kamu bisa dapat kaos berkerah, lengan pendek, dan bordir di dua lokasi. Minim pemesanan di 50 pcs. Pesan lebih banyak, harga bisa lebih murah.

Kaos dengan bahan lacoste cocoknya dengan bordir bukan dengan sablon. Untuk desain bordirnya butuh ketebalan tertentu. Tidak semua desain bisa dibordir. Maka untuk tahu desain bordirnya bisa atau tidak dan harga kaos dengan model yang berbeda, chat saja dengan tim CS di WA 081216111400.

Kaos Lacoste CVC

kaos bahan lacoste CVC, Kaos bahan lacoste Katun, harga kaos lacoste katun, harga kaos polo,

Ini kaos dengan harga mahal. Untuk kaos model berkerah lengan pendek bordir dua lokasi, harganya start di 90 ribu per pcs. Minimal pemesanannya di 50 pcs. Biasanya dipesan untuk even-even resmi perusahaan besar atau instansi pemerintah.

Bedanya dengan yang lacoste TC apa? Bedanya di kenyamanan waktu dipakai. Lacoste CVC bahan dasar benangnya adalah katun. Jadi menyerap keringat dan adem saat dipakai.

Itu tadi info-info soal biaya produksi kaos tahun 2022. Ingat, kalau butuh info detil soal model, bahan, warna, bahkan desain sablon atau bordir, kamu bisa chat dengan tim CS kami di WA 081216111400.

Terima kasih sudah mampir dan baca. Ketemu lagi di info-info berikutnya.