Info seputar kaos kali ini membahas tentang harga pesan kaos sablon surabaya. Jadi kalau kamu mau pesan kaos sablon, siap-siap simak info tentang kaos sablon berikut ini.

proses produksi kaos sablon, kaos sablon konveksi surabaya,


Jenis Bahan Kaos Sablon

Untuk kaos sablon, bahan yang digunakan baiknya punya permukaan yang datar atau rata. Walaupun kami juga pernah buat kaos sablon dengan bahan lacoste, hasilnya tidak sebagus di kain kaos yang rata.

Apa saja bahan kaos yang cocok dengan sablon? Intinya adalah semua bahan selain lacoste, baik itu lacoste katun atau lacoste TC. Tapi berdasarkan pengalaman kami selama kurang lebih 10 tahun ada empat bahan kaos yang cocok dengan sablon.

Katun Combed

Kaos dengan bahan katun combed sangat cocok dengan sablon, terutama sablon pasta karet. Karena cat larut dalam air, maka akan mudah diserap oleh kain katun yang banyak mengandung pori-pori.

Harga kaos sablon dengan bahan katun combed model oblong, lengan pendek, sablon di dua lokasi harganya di 55 ribu/pcs. Kalau kamu pesan dalam jumlah lebih besar, harganya bisa lebih murah.

Katun Carded

Sama dengan katun combed yang berbahan dasar kapas, katun carded juga berasal dari kapas. Bedanya, carded terkesan lebih kaku dan tebal. Ini karena combed adalah hasil dari carded yang diproses lebih lanjut. Tidak ada lagi serabut-serabut benang yang terlihat di combed. Sedangkan di carded, serabut ini wajar.

Harganya sebenarnya tidak jauh berbeda. Selisih lebih murah 3000 rupiah dibanding carded. Kamu bisa dapat harga lebih murah bila pesan dalam jumlah besar.

TC, BTM dan Semikatun

Ketiga jenis kain kaos ini sama, campuran antara benang katun dan sintetis dengan komposisi sintetis lebih besar. Range harganya juga tidak terlalu jauh di kisaran 35-40 ribu rupiah per pcs.

Harga ini untuk jenis kaos oblong, sablon dua lokasi dan minimal pembuatan 100 pcs. Kalau kamu pesan dalam jumlah lebih besar, kamu bisa dapat harga lebih murah.
proses produksi kaos sablon, produksi konveksi kaos, sablon kaos


Kaos Hyget

Ini adalah kaos jenis yang keempat. Lebih sering dikenal sebagai kaos kampanye. Karena memang lebih banyak digunakan untuk even-even kampanye. Harganya mencapai 15.000 rupiah per kaos. Tapi jumlah pemesanan harus di atas 5000 pcs.

Jenis Sablon Lainnya Bagaimana

Selama ini ada tiga macam sablon yang digunakan pasta karet, plastisol dan press. Pasta karet untuk jenis gambar solid, plastisol untuk tampilan lebih tajam dan press untuk model foto atau gambar gradasi. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Kita bahas ketiganya di kesempatan lain.

Untuk harga, hanya sablon plastisol yang harganya lebih mahal 10.000-15.000 dari yang pasta karet.

Itu dulu info pesan kaos sablon surabaya kali ini. Semoga bermanfaat. Kalau masih bingung silahkan chat tim CS di WA 081216111400. Terima kasih sudah mampir dan membaca. Sampai ketemu lagi di info-info kaos selanjutnya.