Acara Agustusan biasanya butuh banyak perlengkapan pendukung seperti kaos. Kalau kamu lagi buat kaos Agustusan ada baiknya kamu simak info Buat Kaos Surabaya berikut ini. Ada tiga jenis bahan kaos yang ada di info kali ini, katun combed, TC dan semikatun.

kaos oblong bahan TC, hasil produksi konveksi kaos sablon


Harga Kaos Oblong Combed

Kaos oblong combed baik 30S atau 24S bisa kamu dapatkan dengan harga 55 ribu per pcs. Ini sudah termasuk sablon dua lokasi. Harganya juga bisa berkurang kalau kamu pesan di atas 100 pcs.

Kalau kamu belum tahu, katun combed adalah kain kaos distro yang biasanya dijual di mall-mall. Jadi dengan harga terjangkau kamu bisa dapatkan kaos dengan desain yang kamu mau.

Kainnya adem dan halus jadi nyaman dipakai. Untuk beda antara 30S dan 24S cuma beda di ketebalan saja. Ada yang lebih senang 30S karena lebih nyaman dan tidak gampang sumuk. Ada juga yang senang dengan 24S karena lebih terkesan bagus (tidak tipis alias murahan)

Kaos TC

Kalau kaos dengan bahan TC harganya bisa lebih murah dibanding kaos combed. Normal dengan model oblong, lengan pendek, kamu bisa dapat dengan harga 32.000 per pcs. Ini juga sudah termasuk sablon di dua lokasi. Kamu bisa dapat harga lebih murah lagi kalau pesan di atas 100 pcs.

Kaos bahan TC biasanya dipakai untuk seragam buruh pabrik. Meski kurang bisa menyerap keringat bila dibandingkan dengan combed, kaos TC terkenal awet dan lembut kainnya.

Kaos Semikatun

produk konveksi kaos, hasil produksi kaos

Kaos dengan bahan semikatun sebenarnya tidak jauh berbeda dari TC. Mungkin selisih 3000 rupiah lebih mahal. Tapi kaos semikatun terasa lebih lembut dan lebih berat dibanding kaos TC.

Baik kaos TC atau semikatun cocok untuk dijadikan kostum peserta acara Agustusan. Harganya murah dan tidak gampang melar. Jadi untuk aktivitas fisik atau lomba, tidak mudah rusak.

Hanya saja, perlu diperhatikan kalau kaos semikatun dan TC yang bahannya sebagian besar dari bahan sintetis rentan terhadap bakteri.

Saat keringat menempel di kain katun, keringat akan diserap dan masuk ke pori-pori kain. Bakteri penyebab bau tetap bekerja. Tapi karena posisinya di dalam pori-pori kain, bau tidak terlalu tercium.

Beda dengan kain sintetis. Tidak ada pori-pori di dalam benangnya. Keringat dan bakteri hanya menempel di bagian luar kain. Ketika bakteri menyebabkan bau bekerja, baunya akan mudah tercium.

Itu dulu info singkat untuk buat kaos Surabaya terutama untuk acara Agustusan. Butuh info lebih lanjut? Segera chat dengan tim CS via WA 081216111400.

Terima kasih sudah mampir dan membaca. Sampai jumpa di info-info kaos selanjutnya.