Sebelum order kaos sablon Surabaya, ada baiknya kamu cek dulu harganya. Dan di sini kamu bakal dapat info soal harga. Ada empat jenis kaos sablon yang bisa kamu dapat infonya kali ini. Yuk kita mulai dari yang paling mahal.


Kaos Sablon Katun Combed

kaos sablon bahan combed, harga desember 2021 kaos sablon
Kaos sablon katun combed adalah jenis kaos yang umum kamu jumpai di distro-distro. Harga order kaos ini mulai dari 55 ribu per pcs. Biaya ini berlaku untuk model kaos oblong lengan pendek, sablon dua lokasi, dan minimal order 50 pcs. Kalau kamu pesan lebih banyak harganya bisa lebih murah.

Oh iya, sekedar mengingatkan, katun combed ada dua jenis di Surabaya. Yang pertama adalah 30S dan yang kedua adalah 24S. Secara harga dan kualitas sama. Yang beda hanya ketebalannya. 24S lebih tebal dibanding 30S.

Kaos Sablon Semikatun

Kaos bahan semikatun harganya di kisaran 40-45 ribu per pcs. Minimal order di 100 pcs, dengan model oblong, lengan pendek dan sablon dua lokasi. Kalau kamu pesan lebih banyak harga bisa lebih murah.

Kaos semikatun ini lembut, nyaman saat bersentuhan dengan kulit. Bedanya dengan katun combed adalah berat dan kemampuan menyerap cairan. Semikatun lebih berat dibanding katun combed. Kekuatan menyerap cairan juga kalah bila dibandingkan dengan katun combed.

Kaos Sablon TC

kaos sablon bahan TC, harga order kaos sablon, proses produksi konveksi kaos sablon

Kaos bahan TC selama ini banyak dipesan pelanggan kami di pabrik. Cocok untuk kaos seragam pabrik. Harganya murah dan awet. Cocok dengan anggaran pabrik.

Harga kaos seragam pabrik ini mulai dari 37 ribu per pcs. Bisa turun dengan semakin besar jumlah order. Model kaos dengan harga ini adalah kaos berkerah. Kalau kamu pesan kaos oblong bisa di harga 35 ribu per pcs. Minimal order kaos ini di 100 pcs.

Kaos Sablon Hyget

Kaos dengan bahan hyget biasa dipakai untuk kaos kampanye atau hadiah promosi. Kaosnya murah, di bawah 20 ribu per pcs. Dengan harga yang murah, kamu harus maklum kalau kaos ini tidak bisa menyerap keringat sehingga cenderung akan terasa panas bagi pemakai.

Untuk dapat harga yang murah sampai 17 ribu per pcs, ada minimal order 5000 pcs. Sablonnya juga bisa menggunakan modal heat press. Jadi gambar foto tidak jadi masalah.

Ingin Pesan Kaos Sablon Bahan Lain Bagaimana?

Tidak masalah. Masih banyak pilihan bahan dan model kaos yang kami kerjakan. Untuk tanya-tanya lebih lanjut soal bahan, model, atau desain dan jenis sablon langsung saja chat dengan tim CS via WA di 081216111400.

Itu dulu info tentang order kaos sablon Surabaya. Terima kasih sudah mampir dan baca baca. Sampai ketemu lagi di info-info menarik lainnya.