Konveksi Kaos Surabaya – 081216111400


Pesan Kaos di Surabaya kini tidak perlu harus susah-susah keluar rumah, bertemu dengan penjahit, tukang sablon, tukang bordir, ke Tempat pesan kaos di Surabaya Anda hanya perlu telpon / sms / bbm / email ke CS (Customer Service) Kami yang posisinya berada di tempat produksi jahit kaos di Surabaya. Kemudian info-kan detail :

  1. Desain Kaos (sablon/bordir) yang akan Anda Bikin jadi
  2. Harga Kaos yang Anda Cari/inginkan
  3. Jumlah Kaos yang akan Anda pesan
Konveksi Kaos di Surabaya – 081216111400

Bila Estimasi pembuatan / produksi Kaos untuk kategori Kaos Promosi Murah yang Anda Cari, Harga Kaos Murah di tempat Kami, Mulai Kaos Partai dengan Hy Get dengan jumlah 100pcs di Kisaran 15000/pcs, namun bila 3000pcs dapat harga special hanya 8000/pcs hingga kaos katun untuk branding jumlah 100pcs di kisaran harga 55000/pcs atau kaos katun promosi jumlah 1000pcs dengan harga 35000/pcs dapat kami produksi.  Jadi pameo “Ada harga ada kualitas” benar-benar terpakai di hampir semua konveksi kaos di Surabaya - Konveksi Kaos Surabaya - Konveksi Baju Kaos Surabaya. Gunakan fasilitas layanan dari Kami untuk membantu Anda mendukung perusahaan / bisnis Anda bersama Kami tumbuh dan maju pesat. Jadikan Konveksi Kaos Surabaya – 081216111400 menjadi vendor KAOS / tempat yang dapat Anda percayakan untuk mendukung segala kebutuhan promosi perusahaan / bisnis Anda.

Konveksi Kaos Surabaya akan memberikan pelayanan yg RAMAH dan senantiasa berusaha JUJUR dalam setiap progress/kemajuan dalam mengerjakan pekerjaan yang Anda pesan. Bikin Kaos Surabaya – Polo Shirt di Surabaya – Kaos Promosi Murah – kaos olahraga sd smp sma – kaos kampus – kaos sablon murah dll dengan nota yang sesuai Transaksi. DP 50% di depan untuk pekerjaan di bawah 200pcs dan tambahkan DP jadi 80%/boleh full payment/bayar lunas di depan bila pekerjaan di atas 200pcs.
Mohon Maaf Kami berusaha JUJUR mengerjakan pekerjaan Kami, sehingga TIDAK MELAYANI Calon Konsumen Konveksi Kaos di Surabaya / Orang yang ingin “MARK UP HARGA”, “MARK UP JUMLAH PEMESANAN”, “BAYAR MUNDUR”, dan “SUAP-KORUPSI”.
Berikut Kami sampaikan beberapa klien yang pernah Bekerjasama dengan Kami : PT PAMA – Samarinda, PT Holcim Indonesia Tbk – Tuban, Bank Jatim Syariah – Surabaya, Santang – Maluku, PT Indomobil Finance - Surabaya, Pabrik PT Indo Lautan Makmur – Sidoarjo, KasKus regional Surabaya – Lampung – seluruh Indonesia,  TPA Nurul Insan – Manado, SD Kristen Daud Jaya NTB, Dove Unilever – Surabaya, AMS Medika – Bali, PT Mesin Kasir Online – Surabaya, Kantor Pajak GKN – Surabaya, LantamAL V – Surabaya, PT Coffee Toffee – Surabaya, Polisi Hutan – Halmahera, PT Pertamina Persero – Mataram, NSTB – Surabaya dll

Pekerjaan apa yang Konveksi Kaos Surabaya tangani untuk klien-klien di Atas? Diantaranya berikut ini :
  • -       Kaos – Kaos PRomosi – Kaos Branding – Kaos Souvenir
  • -       Jaket dan Semi Jas
  • -       Seragam Kantor – Seragam Pabrik
  • -       Kaos Olahraga anak Sekolah
  • -       Tas Ransel – Tas Pinggang SPBU
  • -       Topi standart – Topi Rimba
  • -       Sweater – Jaket Baseball – Jaket sporty
  • -       Trening / Celana sporty
  • -       Apron / Celemek
  • -       Baju Distro dll
  •  
     
Mau Kerjasama dengan Kami juga ? segera pastikan kerjasama Anda dengan kami yang terus menerus- tiap tahun, tiap beberapa bulan dapatkan layanannya dan bila ada stok masih ada, dapatkan door prize bagi Anda yang beruntung dan telah melakukan pemesanan ulang di  Konveksi Kaos Surabaya - Ayo Hubungi CS Kami di :

Jl. Dukuh Setro VI no 5 Surabaya
(031) 81.1000.44 / 081216111400 / Pin BB : 30AA.76AA
www.seragamkaosjaket.com