Pesan jaket bomber desain sendiri, buat jaket bomber, konveksi jaket bomber Surabaya

Hai, jumpa lagi dengan seragamkaosjaket.com. Kali ini, SKJ bakal bagi-bagi info soal pesan jaket bomber desain sendiri. Infonya tentang bahan, model dan tentunya harga. Tidak perlu tunggu lama, yuk kita lanjut infonya.

Bahan Jaket Bomber

Jaket bomber dikenal awalnya sebagai jaket khusus pilot pesawat tempur. Desainnya yang sangat khas dengan nuansa tentara membuat banyak orang suka dengan jaket model ini.

Baca juga: Mahal Nggak Ya Buat Jaket desain sendiri 

Bahan jaket bomber umumnya terdiri dari tiga komponen, kain parasut, dakron dan furing. Kain parasut untuk bagian luar. Dakron sebagai pengisi sehingga jaket terlihat "bulky". Dan furing sebagai pelapis agar nyaman dipakai.

Untuk bahan kain parasut, di konveksi SKJ biasanya ada dua pilihan yang sering dipakai pelanggan. Yang pertama adalah parasut WP atau waterproof dan yang kedua adalah parasut taslan.

Bedanya parasut WP lebih tipis dan lebih lemas. Sedangkan parasut taslan lebih tebal dan terkesan lebih kuat dan kaku. Dari sisi harga parasut WP lebih murah dibandingkan taslan, selisihnya antara 15-20 ribu.

Bahan yang kedua adalah dakron yang dipakai sebagai pengisi. Biasanya ketebalan dakron bisa dipilih, bedanya di harga, lebih tebal harganya lebih mahal.

Ketiga adalah furing. Ini juga ada dua pilihan yang sering dipakai oleh pelanggan. Pertama adalah furing peles dan yang kedua adalah furing asahi. Harga furing peles dibanding asahi juga beda 10 ribu.

Model Bomber


Secara umum memang model jaket bomber tidak banyak perbedaan. Tapi kamu bisa memilih jenis, jumlah dan posisi saku. Bisa juga ada variasi jahitan di bagian punggung atau lengan. Semua ini bisa kami sesuaikan tergantung desain yang kamu inginkan.

Tentu saja, bila desain sudah oke, sebelum masuk ke proses produksi, kami akan konfirmasikan terlebih dulu ke bagian produksi. Kadang yang terlihat bagus di desain belum tentu bisa dikerjakan atau dijahit.

Selain itu kami juga akan sampaikan apakah desain jaket bomber yang kamu buat termasuk sulit atau mudah. Karena tingkat kesulitan pengerjaan juga akan berpengaruh di harga.

Harga Pesan Jaket Bomber


Normalnya, harga jaket bomber dengan bahan parasut WP, dakron standar, furing peles dan bordir di dua lokasi ada di kisaran 100-110 ribu per pcs. Ini tentu saja belum mempertimbangkan tingkat kesulitan dan variasi serta aksesorisnya.

Kalau kamu ingin harga pastinya, kamu bisa chat dengan tim admin di WA 081216111400. Di situ kamu bisa tanya lebih lanjut soal harga dengan pilihan bahan dan desain yang berbeda.

Untuk bisa dapat harga, biasanya kami akan tanyakan jumlah pemesanan. Maklum untuk pesan jaket bomber dengan desain sendiri, kamu harus minim banget pesan 24 pcs atau 2 lusin. Di bawah itu kami belum bisa bantu.

Waktu pengerjaan jaket normalnya antara 20-21 hari untuk jumlah pemesanan 24-50 pcs.

Itu tadi info soal pesan jaket bomber desain sendiri. Terima kasih sudah mampir dan baca. Jumpa lagi di info-info seputar konveksi seragam kaos dan jaket berikutnya.