Pesan tas sekolah surabaya, pesan tas ransel Surabaya, pesan tas sekolah, buat tas TK, Buat Tas SD


Hai, jumpa lagi dengan SKJ, seragamkaosjaket.com. Kali ini admin mau share info soal pesan tas sekolah Surabaya. Tentunya dengan harga yang murah dan berkualitas.

Tas Sekolah Model Ransel


Umumnya tas sekolah yang dipesan adalah model ransel, dari tingkat TK, SD sampai SMP-SMA. Yang berbeda tinggal desain, bahan, aksesoris, sablon atau bordirnya.


Apakah model lain tidak bisa? Tentu saja masih bisa. Tas laptop pun bisa kami kerjakan. Hanya saja sebagian besar customer kami yang pesan tas sekolah biasanya pesan model ransel

Harga Pesan Tas Sekolah


Untuk menentukan harga pesan tas sekolah biasanya pertama melihat bahan dan ukuran. Semakin besar ukuran, semakin banyak bahan yang dibutuhkan, semakin mahal harganya.

Ada tiga bahan tas yang sering kami tawarkan, ketiga bahan ini adalah D300, delby double dan cordura. Dari harga, ketiga bahan ini bergerak dari yang termurah sampai termahal.

Kisarannya sampai berapa? Iya ini hanya kisaran. Karena kembali lagi, harganya sangat tergantung dengan detil pesanan yang diinginkan.

Untuk tas TK dengan bahan D300, kisaran harganya di 50-60 ribu per pcs. Untuk tas SD, dengan bahan D300, kisaran harganya di 60-70 ribu per pcs. Sedangkan untuk ukuran SMP-SMA, dengan bahan D300 harganya di kisaran 70-80 ribu per pcs.

Baca juga: Pilihan Bahan Tas Ransel 


Lama Waktu Produksi Tas

Normalnya waktu yang dibutuhkan untuk buat tas sebanyak 50 pcs adalah 14 hari. Normal, karena waktu produksi bisa jadi lebih cepat bisa juga lebih lama.

Misal bila jumlah pesanan lagi banyak, load pekerjaan juga banyak, biasanya waktu akan molor. Tenang, kami akan sampaikan perkiraan waktu produksi di awal sebelum pesanan masuk atau sebelum kamu bayar DP.


Bila memang waktunya tiga minggu akan kami sampaikan tiga minggu. Bila memang waktunya dua minggu, kami sampaikan dua minggu. Harapannya kamu bisa antisipasi dengan aktivitasmu yang lain yang berhubungan dengan tas yang kamu pesan.

Tas tidak Sesuai Pesanan?


Jangan marah dulu, sampaikan keluhanmu ke kami. Akan kami coba selesaikan seoptimal mungkin. Bila memang terjadi kesalahan dalam proses produksi, kami siap ganti.

Dalam beberapa kesempatan, customer memang tidak puas dengan hasil produksi. Kami konsekuen dengan komitmen untuk memperbaiki atau bahkan buat ulang.

Tapi bila memang ditemukan bahwa kesalahan bukan dari proses produksi, kami harap customer juga tidak menyalahkan proses produksi.

Itu dulu info kami soal pesan tas sekolah Surabaya. Ingin tanya-tanya soal pesan tas sekolah, kontak WA admin di 081216111400.

Terima kasih sudah mampir dan baca. Jumpa lagi di info soal konveksi di artikel berikutnya.