Konveksi Surabaya mau hubungi di 081216111400, Pusat Konveksi Kaos Surabaya Sidoarjo hasil jadi  termasuk sablon dan bordir boleh ke SKJ Konveksi saja. Jahit top surabaya

Konveksi Seragam kantor Surabaya Sidoarjo,Konveksi Seragam kerja Surabaya Sidoarjo, Konveksi uniform Surabaya Sidoarjo,
Konveksi Seragam Kantor Surabaya Sidoarjo, 081216111400 

Meski di rumah saja, Kamu tetap bisa pesan kaos online, pesan tas online dan barang Kami sediakan bisa diambil di Surabaya / di Sidoarjo. Karena meski saat ini pada terpapar korona virus, Kami masih tetap social distancing dan keep clean sehingga order dan kerjaan jalan terus. Kamu dari rumah saja, Kita dari pabrik saja. Pabrik kita juga jangan dibayangkan yang besar, Kami juga mengerjakan dari rumah biasa. Karena kalau lockdown, duit darimana untuk biayai anak sekolah ? untuk bikin dapur tetap ngebul ? 

Konveksi Kaos Surabaya Sidoarjo - 081216111400

Jahit kaos jaket tas seminar topi tetap Kami kerjakan di Surabaya dan Sidoarjo. Meski mungkin kami sekarang lebih menerapkan pesanan online lebih Kami utamakan agar tidak kontak fisik langsung, bertemu berkumpul dengan orang - perorang dari perusahaan ke perusahaan. Tapi cukup kirim file gambar dan transfer lanjut komunikasi di WA Kami lanjutkan proses produksi. Lebih mudah dan cepat serta efisien. Hal ini bukan sejak corona, tapi bertahun - tahun lalu sudah Kami terapkan. Hasilnya dari pekerjaan - pekerjaan produksi kaos seperti dibawah ini : 

Konveksi Kaos sablon di Surabaya Sidoarjo, Alamat Konveksi Kaos sablon di Surabaya Sidoarjo, JAsa Konveksi Kaos sablon di Surabaya Sidoarjo, Pesan Konveksi Kaos Surabaya Sidoarjo,
Konveksi Kaos Surabaya Sidoarjo - 081216111400

Jam Layanan Konveksi Kaos Surabaya Sidoarjo 

Order ke Konveksi Kami tetap Kami layani jam pagi - siang. Pesan Kaos Jaket Tas silahkan di jam kisaran 08.00 - 13.00 WIB. Agar pada jam tersebut toko kain masih banyak buka, cuaca cenderung berawan dan virus paling nggak, bisa lebih kering ketemu sinar matahari harapannya. Ayo yang mau order segera saja Chat Kami ya Gaesz di 081216111400.

 

Ada rencana seminar, siapin mulai sekarang saja, dari tas seminar nya, topi, kaos, jaket dsb. Yang mau penerimaan siswa baru dan wisuda, pesan almamater, rompi topi wisuda dsb silahkan ke SKJ Konveksi saja. Agar dapat mengurai kebuntuan pesanan Anda. Kami memiliki channeling penjahit surabaya - penjahit yang ahli di bidangnya masing - masing. Kontak 081216111400 saja.

Konveksi Topi di Surabaya Sidoarjo, Konveksi Topi bordir Surabaya Sidoarjo, Konveksi Topi event drill Surabaya Sidoarjo,
Konveksi Topi Surabaya Sidoarjo - 081216111400
Sementara informasi seperti itu duluan ya, Agar dapat update selalu di social media dengan akun Kami, Silahkan Bila ingin mantengin akun dengan Follow AKun FB dan IG Kami yha di :

Facebook Fanspage : Penjahit Surabaya
Instagram : Pabrik Kaos Online