Kaos Polos Sablon - 081216111400 - Contoh Seragam Kerja - Jaket Keren

Semangat Beraktivitas -Bekerjasama - Sinergi di 2015 :)

TAHUN BARU - SEMANGAT BARU - PELAYANAN AKAN SEMAKIN DITINGKATKAN Agar semakin membuat Nyaman kerjasama dengan Kami, tetap penuh semangat dan ceria suasananya di tahun baru 2015. Tim kami berencana mempermudah akses - menciptakan kemudahan dan kenyamanan pelayanan kepada Anda. Kami akan migrasi staff CS (Customer Service) untuk fokus dan fast response secara online dengan mengaktifkan WA ( 081216111400) dan BBM baru (pin bb : 51C2B115), dan akan menempati lokasi baru khusus CS di Kutisari 14 Surabaya, namun untuk khusus tempat produksi selama beberapa bulan ke depan tetap di dukuh setro VI/5 Surabaya. Komitmen Pelayanan tetap berusaha se OPtimal mungkin melayani produksi - membantu mensupport kebutuhan produksi Anda - TANPA MARK UP dan TANPA SUAP serta TANPA NOTA KOSONG.

 

PROFIL :   Usaha kami di Surabaya - kategorinya Jasa Bisnis Konveksi Produksi - yang mampu melayani pembuatan Kaos Polos Sablon - 081216111400 - Seragam Kerja Bordir - Jaket Keren . Komitmen kami Jujur agar BERKAH REJEKI nya, concern dalam pembuatan produksi Bikin Kaos di Surabaya - Pesan Jaket di Surabaya - Bikin Seragam di Surabaya - Pesan Jas Almamater di Surabaya - Bikin Apron celemek di surabaya - bikin tas ransel di surabaya - pesan baju chef di surabaya - bikin topi murah di surabaya - bikin sepatu safety surabaya - konveksi kaos di surabaya - konveksi seragam di surabaya - konveksi jaket di surabaya - bikin jas lab di Surabaya. Jujur dalam proses produksi dan Jujur saat transaksi hingga selesai dengan Nota maupun Kuitansi yang sesuai, tidak menerima MARK UP nota/kwitansi. Sehingga semua Klien yang terbiasa kerjasama dengan kami dalam jumlah pekerjaan / order yang besar sudah memahami hal ini sejak sebelum order DEAL. Prinsip Kami, KERJA adalah IBADAH dan dengan IBADAH kami berharap mampu memberi lebih banyak MANFAAT  bagi banyak orang.

PELAYANAN PRODUKSI PADA KONSUMEN TIPE  :
Tipe Konsumen Mahasiswa / Kampus 
Kami menyediakan dukungan pembuatan Kaos Event Kampus - Jaket BEM - Seragam Jurusan - Jas Almamater - tas ransel - topi promosi - sepatu - jas lab - baju praktek dokter - cattlepack mahasiswa dll Silahkan kontak dan Lihat hasilnya - sudah Banyak track record Kami - baju yang pernah kami kerjakan dan tetap dengan menggunakan "HARGA MAHASISWA"


konfeksi surabaya murah - 081216111400

Tipe Konsumen Komunitas, Instansi & Perusahaan
Kami menyediakan dukungan pembuatan Baju distro terbaru - baju seragam kerja - jaket baseball keren - Kaos Gathering Perusahaan - Kaos Event Komunitas - Jaket Promosi Perusahaan - Kaos Karyawan Pabrik - Seragam Kerja Kantor - tas ransel laptop - topi karyawan - sepatu safety - sepatu vantofel karyawan - sepatu sport karyawan kebersihan lapangan - baju perawat - baju dokter - cattlepack karyawan teknik dll  Silahkan kontak dan Lihat hasilnya - sudah Banyak track record Kami - baju yang pernah kami kerjakan dan tetap dengan menggunakan HARGA STANDART PASAR - KUALITAS "MENDEKATI" STANDART MALL, TANPA MARK UP & POTONG-POTONG FEE & NOTA KOSONG

Baju Distro terbaru - jaket baseball - 081216111400

KEMAMPUAN PRODUKSI  
Kapasitas produksi kami untuk Pekerjaan kaos promosi murah - Grosir kaos partai besar - kualitas massal. Mulai harga 10.000pcs selesai dalam waktu 2 minggu (saat tanpa ada pekerjaan lain2), namun untuk Produksi Kaos Grosir kualitas bagus hanya 7600pcs dan itu dalam masa 1 bulan. Sejak 2006 Tempat produksi kami juga telah bermitra dengan berbagai tempat produksi spesialis jahit di Surabaya lainnya, Jadi bila kami overload / taksanggup tangani sendiri pun akan ada kami buat Anda tetap nyaman dengan pelayanan kami, Kami bantu supaya selesai tepat waktu dengan mengajak mitra-mitra produksi kami ikut mengerjakan order baju Anda. Kaos Polos Sablon - 081216111400 - Contoh Seragam Kerja - Jaket Keren


CARA ORDER :
Kirim Email desain / info order Anda, detail dengan gambaran desain, jumlah dan ukuran yang anda pesan ke : seragamkaosjaket@gmail.com - Kami layani pemesanan order jumlah minimal 30 pcs untuk semua pekerjaan Kaos Polos Sablon - Seragam Kerja - Jaket Keren - Bikin kaos Sablon - Kaos Olahraga Sablon - Seragam Kerja Kantor - Jaket Parasut Bordir  - Pesan Kaos oblong bordir - Jaket Almamater - tas ransel - topi golf - Kaos Polos Sablon - Seragam Bordir - Hem Bordir - Baju Bordir - Jaket Bordir Murah - Sweater Bordir dll.. Khusus untuk tas dan topi biasanya minimal 100 pcs bila ingin dapat harga yg setara harga pasar atau bahkan lebih murah. Standart ukuran S-XL bila ada ukuran "spesial" lebih besar/lebih kecil saran kami dibawa contoh baju nya agar kami yang bantu sesuaikan - jadi kami coba untuk tanpa pengukuran satu per satu (lebih jelasnya standart ukuran lihat gambar ukuran kaos standart kami). Sebelum DEAL ORDER mau bertanya dahulu silahkan ke Line untuk menghubungi kami :
Telpon HP dan WA : 081.216.111.400
Telpon Surabaya : 031 - 81.1000.44
Pin BB : 51.C2B1.15
Inbox Facebook : @pesansergam
Email : seragamkaosjaket@gmail.com

harga kaos dan ukuran kaos seragam jaket


TRACK RECORD :
Dengan kemampuan kami lebih dari 8 tahun di usaha konveksi, dan dukungan penjahit-penjahit dan mitra-mitra berpengalaman, dari berbagai kota dan kabupaten di Jawa Timur. Kami Mampu membantu menyediakan Jasa ( Menjahit )untuk memproduksi produk hasil konveksi dalam jumlah Massal (Bordir/Sablon), dari berbagai kabupaten - kota - provinsi di di Indonesia, sebagai berikut :
  1. Seragam kantor – batik – blazer – Rompi (Klien : Pertamina upms V Perak, Bali, Mataram, PT. PAMA)
  2. Semi Jas – Jaket Promosi – Jaket Parasit – Jaket sporty (Klien : HMJ-BEM di ITS, Unair, Indomobil)
  3. Kaos model Polo shirt – Kaos Oblong – Kaos promosi – kaos olahraga
      (Klien : KasKus Reg Sby, Bikeberry community, TDA Surabaya,  Squadron 800 TNI AL Surabaya).
  4. Tas Ransel Laptop, Tas Ransel, Tas LAptop (Klien kami : Jagoan hosting, ITS, FKM Unair dll)
  5. Topi rapel, Topi drill, Topi Kampanye (Klien : PT. Telkom Reg Jatim, PT. Pertamina, SPBU dll)
pesan seragam kantor on facebook

PELUANG JADI AGEN :
 Konfeksi Surabaya Grup membuka peluang kerjasama jadi AGEN / CABANG yang menginginkan :
1. Tambahan Uang Saku ( INCOME )
2. Tambahan Pengalaman dalam berbisnis di bidang fashion ( KONFEKSI )
3. Ingin belajar Wirausaha ( BISNIS ONLINE )
4. Ingin berbisnis dari rumah via online ( reseller/dropship )
5. Networking dengan Wirausaha - Pengusaha di Surabaya - Jawa Timur


 Syarat Mudah :
1. Punya Uang untuk biaya daftar dan Deposit. ( Biaya Daftar 1.000.000,- Deposit ketika akan ada order )
2. Mampu Buka dan Kirim Email, Buka dan Balas Chat di BB maupun di sms.
3. Berpikiran Luas dan Sabar dengan beragam Resiko di bisnis.
4. Siap Untung besar dan juga siap Rugi.
5. Siap Menaati Aturan dan Prinsip-prinsip yang kami pegang dalam Melayani Konsumen.
Segera email informasi tentang Anda dan kesiapan Anda ke : seragamkaosjaket@gmail.com

ALAMAT PRODUKSI : Jl. Dukuh Setro VI - 5 Surabaya - Jawa Timur - Indonesia.Workshop dan Tempat Produksi Kaos  LOKASInya berada dalam perumahan penduduk, bukan di sebuah GUDANG maupun PABRIK yang besar yang MEWAH. karena usaha kami lahir dari bisnis dan sinergi masyarakat yang punya keahlian di bidang jahit, IT, bordir, sablon dll  Bila anda sibuk dg urusan kantor/ada kesulitan menjangkau alamat kami, online saja kirim email/gambar via bb, atau mungkin juga bila tidak ada pekerjaan penting lainnya, bisa saja tim kami yang ke kantor Anda/bertemu di tempat terbuka seperti food court di mall, di kampus dll.

Tak ada Gading yang tak retak - tak ada manusia yang sempurna - Meski Niat kami tulus dan ikhlas dalam bisnis ini dan ingin membuat saling menguntungkan, ingin membantu Anda semuanya, Namun, sebagai manuasia biasa kami pun juga tak akan luput dari Khilaf dan kesalahan-kesalahan.

baju kaos, desain kaos, kaos distro terbaru, gambar kaos, kaos keren, kaos lengan panjang, model kaos terbaru, bikin kaos di surabaya, Pesan kaos di Surabaya, sablon kaos di surabaya, konveksi di surabaya, kaos murah di surabaya, konveksi kaos di surabaya, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Nusa Tenggara Barat

TIPS : Pasien Kanker berpeluang Sembuh jika Terdeteksi dini  & Cek Harga BBM Terbaru
UPDATE :  HARGA BBM TURUN LAGI ? & AHLI IT PASTIKAN bukan #skandalketuakpk