Harga pesan kaos, pesan kaos sablon, pesan kaos sablon Surabaya, update harga kaos 2023

Hai. Jumpa lagi dengan
 seragamkaosjaket.com. Tidak terasa sudah berganti tahun. Biasanya berganti tahun ada kenaikan harga alias inflasi. Lalu apakah harga pesan kaos sablon juga naik?

Jawabnya, ada yang tetap ada juga yang naik. Mana yang naik dan mana yang tetap? Berikut ini detilnya, kita mulai dari yang paling murah ya.

Baca juga: Bahan Kaos yang Adem 

Kaos Partai

Kaos ini juga sering disebut kaos promo. Dibuat untuk dibagikan sebagai hadiah dan promosi produk. Bahan yang sering dipakai adalah bahan hyget. Harganya di 2023 ialah 16.000/pcs. Naik 1000 rupiah dari tahun 2022.

Tapi untuk dapat harga ini, kamu mesti pesan dalam jumlah minimal 3000 pcs. Kalau kurang dari jumlah itu, harganya pasti lebih mahal.

Kaos TC

Kaos dengan bahan TC sering dipakai untuk kaos seragam karyawan pabrik. Harganya murah. Kisarannya sekarang di harga 35-39 ribu/pcs. Harga ini bisa kamu dapat kalau kamu pesan minimal dalam jumlah 100 pcs.

Kalau pesan dalam jumlah lebih kecil, harganya bisa lebih mahal. Sebaliknya, kalau kamu pesan dalam jumlah lebih besar harganya juga bisa lebih murah.

O iya, sebagai catatan, harga di atas adalah harga untuk kaos berkerah lengan pendek. Kalau kaos oblong kamu bisa dapat hargaebih murah.

Baca juga: Bahan Kaos yang Bagus 

Kaos Bahan Katun Combed

Orang yang mau pesan kaos sablon biasanya pakai bahan katun combed. Dan sebagaimana kamu tahu katun combed ada dua jenis, 30S dan 24S. Untuk harga kaos combed 30S, tidak jauh berbeda dari tahun 2022, di kisaran 45.000/pcs.

Sementara untuk yang 24S, harganya lumayan naik. Untuk jumlah pemesanan 100 pcs, harga kaos oblong lengan pendek bahan combed 24S dibandrol di 55.000/pcs. Kami belum dapat info detil kenapa harga combed 24S ini naiknya lumayan tinggi. Tapi yang jelas, harga kainnya memang naik di toko kain.

Kaos Lacoste TC

Untuk kaos Lacoste TC yang sering dipesan salah satu customer kami, harganya tetap stabil, tidak naik. Untuk kaos berkerah bahan Lacoste TC dan bordir dua lokasi haganya di angka 55.000/pcs, sama dengan harga di tahun 2022.

Kaos Lacoste CVC

Kaos dengan bahan Lacoste CVC memang tidak cocok untuk sablon. Tapi info harganya kami ikutkan saja di sini agar kamu bisa tidak perlu cek harga di artikel lainnya.

Untuk kaos berkerah bahan Lacoste CVC dan bordir dua lokasi harganya masih sama dj 90.000/pcs untuk pemesanan 50 pcs. Kalau mau lebih murah kamu bisa pesan dalam jumlah lebih besar.

Kaos Custom Lain

Konveksi identik dengan desain custom atau menyesuaikan permintaan pelanggan. Jadi harga-harga di atas bisa kamu jadikan gambaran. Tapi kalau kamu mau pesan kaos sablon dengan bahan yang tidak ada di atas atau dengan jumlah tertentu kamu bisa tanyakan dulu ke kami.

Silahkan kontak Admin lewat WA 081216111400 untuk konsultasi atau tanya-tanya lebih lanjut soal bahan, desan, waktu pengerjaan dan pembayaran. Kami akan bantu jawab pertanyaanmu semaksimal mungkin.

Itu dulu info soal update harga pesan kaos sablon di Konveksi Surabaya. Sampai jumpa di info berikutnya.