Ingin produksi kaos sablon Surabaya? Ada baiknya kamu simak info berikut ini tentang harga produksi periode November 2021. Ada empat jenis kaos sablon yang bakal kami beberkan harganya. Selamat menyimak.


Kaos Sablon Paling Murah

harga produksi kaos sablon, hasil produksi kaos sablon, harga kaos November 2021

Kita mulai dari kaos bahan hyget. Kaos jenis ini biasanya dipakai untuk kampanye waktu pemilu. Nama lainnya adalah kaos "partai". Ada juga yang pakai kaos jenis hyget ini untuk kaos promosi yang nantinya diberikan kepada pelanggan.


Harganya murah. Bisa mencapai 17.000 per kaosnya. Tapi ada syaratnya. Kamu harus pesan dulu dengan jumlah minimal 5.000 pcs. Jadi memang harus menyiapkan dana yang lumayan.

Kaos Sablon Bahan TC

Kalau ingin kaos sablon yang tidak terlalu mahal tapi pantas dipakai, kamu bisa pesan kaos dengan bahan TC. Kaos ini terkenal murah dan awet (tidak mudah melar dan pudar warnanya). Kekurangannya, kalau dibandingkan dengan katun, jelas sangat kurang menyerap keringat.

Untuk kaos bahan TC dengan model oblong, lengan pendek, dan sablon dua lokasi, kamu bisa dapat harga 37.000/pcs. Ini minimal pemesanannya di 100 pcs. Kalau kamu pesan lebih dari 100 apalagi kelipatannya, kamu bisa dapat potongan harga. Sudah murah, dipotong lagi harganya, jadinya murah abis.


Kaos Sablon Bahan Semikatun

hasil produksi kaos sablon, kaos sablon bahan semikatun,


Bahan semikatun kualitas menyerap keringatnya sedikit di atas TC. Harganya juga sedikit lebih mahal. Dengan model yang sama dengan TC, selisihnya antara 3000-4000 rupiah per pcs.


Artinya, kalau kaosnya oblong, lengan pendek dan sablon dua lokasi, kam bisa dapat harga 40 ribu / pcs. Ini juga dengan minimal pemesanan 100 pcs. Pesan lebih dari ini atau kelipatan 100, kamu bisa dapat potongan harga lagi.

Kaos Sablon Bahan Katun Combed

Ini adalah bahan favorit distro. Berasal dari kapas, banyak mengandung pori sehingga baik dalam menyerap cairan. Kalau kamu merasa adem saat memakai kaos bahan katun combed, itu karena keringat di tubuhmu diserap oleh pori kain.

Harganya mulai dari 55 ribu per pcs, untuk minimal pemesanan 50 pcs. Biaya ini berlaku untuk model oblong, lengan pendek dan sablon dua lokasi. Kalau kamu pesan lebih dari 50 atau kelipatannya kamu juga bisa dapat potongan harga lagi.


Tidak Hanya Kaos Sablon

Memang info kali ini adalah tentang harga produksi kaos sablon Surabaya. Tapi konveksi kami tidak hanya memproduksi kaos sablon saja. Kaos polo bordir juga bisa. Bahan kaosnya juga tidak hanya empat ini. Masih banyak pilihan lainnya.

Kalau kamu mau tanya-tanya lebih lanjut silahkan chat tim CS kami di WA 081216111400.

Terima kasih sudah mampir dan baca. Sampai jumpa lagi di info-info kaos berikutnya.