Ingin buat kaos sablon surabaya? Cek dulu harga terbarunya di sini. Kamu bakal punya gambaran berapa harga pesan kaos sablon di Konveksi Surabaya.

Langsung saja, berikut ini info harga pesan kaos sablonnya.

Kaos Oblong Katun Combed 55 Ribu Per-pcs

kaos oblong katun combed, contoh hasil buat kaos sablon,



Kaos sablon dengan bahan katun combed sudah sering jadi pilihan di distro-distro. Bukan tanpa alasan, katun combed memang punya keunggulan lembut, nyaman dipakai dan sablonnya maksimal.


Harganya juga nggak terlalu mahal di kisaran 55 ribu per pcs. Kalau kamu pesan jumlah besar, kamu bisa dapat potongan harga. Selain itu, harga di atas juga sudah termasuk sablon standar di dua lokasi. Jadi tunggu apa lagi? Segera hubungi tim CS di WA 081216111400 untuk pesan kaos.

Kaos Oblong Semikatun 45 Ribu Per-pcs

Namanya katun tapi ada semi-nya. Jadi memang tidak sepenuhnya katun. Kainnya memang tersusun dari benang kombinasi katun / alami dan sintetis. Dengan prosentase sintetisnya besar, kemampuan menyerap keringatnya jelas tidak sebesar katun. Tapi tetap terasa lembut di kulit.

Harga oblong mulai dari 45 ribu per-pcs. Selanjutnya kalau pesan dalam jumlah lebih besar, harganya bisa turun bahkan mencapai 30 ribu-an.

Kaos Oblong TC 35 Ribu Per-pcs

hasil produksi konveksi kaos sablon, packing kaos, produksi konveksi kaos sablon surabaya



Yang satu ini adalah favorit untuk seragam buruh pabrik. Harganya yang murah dan awet membuat kaos TC layak dijadikan kaos pilihan.


Model kaosnya tidak hanya oblong. Kamu juga bisa pesan kaos bahan TC dengan model lainnya. Bisa berkerah, lengan panjang, lengan 3/4 dan sebagainya. Memang konveksi seperti kami ini spesial melayani order yang spesial sesuai keinginan pelanggan.

Kaos Oblong Bahan Hyget bisa 15 Ribu Per-pcs

Kaos hyget juga biasa disebut kaos partai. Karena umumnya kaos ini banyak dipakai untuk sosialisasi partainya. Hanya saja untuk bisa dapat harga 15.000 per pcs, kamu harus pesan dalam jumlah besar sebanyak 5000 pcs.

Itu tadi info terbaru soal buat kaos surabaya. Kalau kamu punya pertanyaan, silahkan chat dengan tim CS di WA 081216111400.

Terima kasih sudah mampir dan membaca. Sampai jumpa di info-info menarik lainnya.