Tidak terasa sudah Juli 2021. Kalau kamu mau buat kaos, ada baiknya simak info terkini soal harga buat kaos Surabaya. Kali ini infonya tentang harga kaos dengan empat bahan yang berbeda. Empat bahan itu ialah lacoste katun, lacoste TC, katun combed dan TC.

Yuk langsung kita masuk ke info harga kaos.

Kaos Polo Lacoste Katun 95 Ribu/Pcs

konveksi kaos polo, kaos polo surabaya, produksi kaos polo surabaya

Mahal ya! Iya kami akui memang kaos polo dengan bahan lacoste katun mahal. Tapi mahalnya harga ini sebanding dengan keunggulan yang dimiliki. Paling tidak ada tiga keunggulan lacoste katun.


Pertama, nyaman dipakai. Karena kain  berasal dari katun, lacoste katun menyerap keringat. Saat dipakai tubuh akan terasa adem. Keringat akan diserap oleh pori-pori kain katun, ini membuat tubuh merasa dingin dan nyaman.

Kedua, awet. Kekurangan bahan alami atau katun adalah ketika sudah ada tarikan, biasanya tidak kembali ke bentuk semula, alias kurang elastis. Kutang elastisnya memang kalau dibandingkan dengan bahan dari sintetis. Tapi kurang elastis ini punya solusi dengan rajutan model lacoste.

Dengan rajutan yang menghasilkan tekstur kain berongga membuat kain lacoste katun lebih awet. Tidak mudah melar dibandingkan kain katun combed pada umumnya.

Ketiga, dapat kesan formal. Selama ini banyak customer pesan kaos polo dengan bahan lacoste katun karena alasan ini. Tetap nyaman dipakai tapi nggak terkesan nyantai. Jadi dipakai santai atau kerja sama-sama pantasnya.

Tiga keunggulan lacoste katun layak dihargai mahal. Apalagi harga itu sudah termasuk bordir di dua lokasi. Selain itu, kamu juga bisa dapat potongan harga kalau pesan lebih dari 50 pcs atau kelipatan 100 pcs.

Kaos Polo Lacoste TC 65 rb/pcs

kaos polo lacoste TC, proses produksi kaos, jahit kaos

Bahan kaosnya berongga, hanya saja tidak terlalu bagus menyerap keringat bila dibandingkan kain katun. Lacoste TC memang terkenal awet dan tahan lama. Cocok untuk aktivitas fisik yang berat.


Harga di atas juga sudah termasuk bordir dua lokasi dengan minimal pemesanan di 50 pcs. Kalau kamu pesan di atas jumlah itu kamu bisa dapat potongan harga yang lumayan..

Kaos Oblong Katun Combed 55 ribu Per-pcs

Yang ketiga ini memang sudah sering dijadikan kaos casual di distro-distro. Ada dua jenis kain katun combed yang sering dijumpai di Surabaya, 30S dan 24S. Bedanya 30S lebih tipis dibanding 24S. Kalau harganya sama.

Harga di atas sudah termasuk sablon dua lokasi. Dan kamu juga bisa dapat harga lebih murah kalau pesan di atas.50 pcs.

Kaos Seragam Pabrik Bahan TC 35 Ribu Per-pcs.

Ini adalah kaos yang sering dipesan untuk kaos seragam pabrik. Harganya terjangkau dan awet jadi pilihan utama untuk kaos seragam pabrik.

Harga di atas juga sudah termasuk sablon dua lokasi. Dan kalau kamu pesan lebih dari 100 pcs kamu bisa dapat harga lebih murah.

Itu tadi info terkini soal harga buat kaos surabaya periode Juli 2021. Kalau butuh tanya-tanya lebih lanjut, bisa chat via WA dengan tim CS di 081216111400. Terima kasih sudah ma.pir dan membaca.